Lifestyle Sports
ASICS Hadirkan Seri Sepatu Olahraga Legendaris, “GEL-KAYANOTM 27” di Indonesia

By Gilang Ramadhan

Published on: 2020/10/19 14:54

asics 1

Olahraga merupakan aktivitas yang telah menjadi pola hidup. Banyak orang melakukannya untuk menjaga kebugaran tubuh, terutama di tengah situasi pandemi.

Outfit menjadi penunjang penting ketika berolahraga. Diperlukan sepatu yang mampu memberi rasa aman dan nyaman ketika berolahraga.

Sepatu olahraga kini menjadi fashion item dengan plihan yang beragam. Setiap jenis olahraga memiliki sepatu yang berbeda pula untuk menunjang performa pemakainya.

"Contohnya untuk sepatu lifestyle, biasanya desainnya lebih cool dan edgy. Tapi kalau sepatu racing tentu saja lebih mengedepankan performa. Jadi trennya tergantung di kategori apa si sepatu akan dipersembahkan," ujar Fajar Nugraha, Ass. Marketing Manager ASICS Indonesia di Jakarta, Selasa 13 Oktober 2020.

Athletic leisure, khususnya sepatu kini semakin banyak diminati. Banyak orang mencari sepatu yang bisa mereka gunakan di ketiga sesi olahraga. Yaitu Pre, During dan Post Workout.

 

Sepatu Legendaris
Brand fashion asal Jepang, ASICS meluncurkan varian terbaru dari rangkaian seri sepatu olahraga legendaris, Gel-Kayano 27.

Sepatu terbaru ini menghadirkan peningkatan pada kenyamanan berlari tanpa mengorbankan stabilitas berkat dukungan teknologi Flytefoam. Selain itu, teknologi Space Trusstic turut membarikan pengalaman bebas bergerak aktif bagi pemakainya.

asics 2

"Gel-Kayano 27 didesain secara presisi untuk memberikan kenyamanan berlari tanpa mengorbankan stabilitas, baik bagi konsumen pria dan wanita," tutur Yoshihito Tamura, President Director ASICS Indonesia.

Pembaruan yang dihadirkan mencakup kenyamanan pijakan telapak kaki yang lebih baik dengan lapisan midsole lebih lembut dan lentur disertai desain tumit yang dalam pada bagian kaki depan.

Sedangkan pada model sepatu untuk wanita, Gel-Kayano 27 menambahkan lebih banyak foam untuk menambah kenyamanan berlari.

Tingkatkan Stabilitas
Teknologi Space Trusstic memberikan stabilitas khusus yang dapat mengurangi berat pijakan sehingga memungkinkan pengguna untuk bertransisi secara mulus dari footstrike hingga toe off (ujung kaki) saat sedang berlari.

Pengguna wanita dapat merasakan pengalaman berlari lebih ringan berkat dukungan fungsi power yang ditambahkan untuk melaju saat berlari. Sedangkan pada model sepatu pria, fitur ini menghasilkan pengalaman berlari lebih nyaman dari seri sebelumnya.

asics 3

Tidak hanya itu, terdapat bagian reflektif pada sisi belakang sepatu yang dapat membantu pengguna untuk tetap terlihat saat berlari di tempat dengan kondisi cahaya rendah. Fitur ini menjadi andalan bagi mereka yang gemar melakukan olahraga pada sore menjelang malam hari.

Asics Gel-Kayano 27 telah resmi hadir di Indonesia sejak 2 September 2020 di gerai offline Asics serta melalui platform e-commerce. 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Leica Persembahkan Edisi Spesial Leica Q "Snow"

Leica berkolaborasi dengan snowboarder peraih medali emas Olimpiade asal Swiss.

By: Timotius

Baca selengkapnya

adidas + KANYE WEST Umumkan Peluncuran YEEZY BOOST 350 V2 Tr...

adidas + KANYE WEST akan segera meluncurkan ulang YEEZY BOOST 350 V2 Triple White yang menjadi warna...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Prancis Menunggu di Moscow

Partai semifinal Piala Dunia 2018 mempertemukan Prancis vs Belgia, yang dikatakan beberapa orang seh...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya
Loading…