ARTOTEL Menutup ODYSSEY 2019 dengan ‘’DAY FESTIVAL’’ selama empat hari di Bali

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/10/04 19:08

Setelah diselenggarakan di tiga kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta, kini ODYSSEY, Festival seni dan musik yang diprakarsai oleh Creative Event Management ARTOTEL Group, ARTOTEL Play, akan menutup rangkaian acara seni dan musik pada tahun 2019 di Bali yang akan berlangsung selama 4 hari.

Penutupan acara Odyssey akan diselenggarakan di ARTOTEL Sanur – Bali dan ARTOTEL Beach Club pada tanggal 10 – 13 Oktober 2019 dengan menyajikan rangkaian acara yang mengangkat seni kontemporer dan musik Indonesia ke skala Internasional melalui dua kegiatan, yaitu Art & Music Conference pada tanggal 10 Oktober 2019 di ARTOTEL Sanur – Bali dan Day Festival pada tanggal 11 – 13 Oktober 2019 di ARTOTEL Beach Club, dengan mengundang para penggiat seni kontemporer dan musik Indonesia, serta para musisi Internasional yang berasal dari beberapa negara.

Pada kegiatan Art Talk akan menghadirkan pembicara Amalia Wirjono, founder dari Art Dept ID; Monika Irayati Irsan, Founder dari Erudio School of Art; dan Abenk Alter, seniman muda Indonesia; serta Joeng Ok Joen, seorang kurator dan konsultan seni, sebagai moderator. Pada kegiatan Music Talk akan menghadirkan pembicara Ali The Beat, Fadi & Mikey Moran (Bali Praia), Ibam Adam & Hudi Ardianto (Sonar Inc), Halim Ardie (Rainforest Pavilion), Harvy Abdurachman (Double Deer), Johny Grim (Tantra Bali/Socasora), dan Muztang (JavaBass/Goodfellas). Kegiatan Art & Music Conference juga dimeriahkan dengan pameran seni dari I Putu Adi Suanjaya yang berlangsung di ARTSPACE ARTOTEL Sanur – Bali dan Art Performance dari Kezia Alyssa Sandy & Dua Studio. Kegiatan Art Conference ini terbuka untuk umum dan gratis.

Kemudian kegiatan Odyssey dilanjutkan ke ARTOTEL Beach Club (ABC) pada tanggal 11 – 13 Oktober 2019 dengan konsep Day Festival yang menampilkan para musisi Internasional dan lokal. Adapun musisi Internasional yang akan tampil terdiri dari Bolier dari Belanda, Tob Tok dari Swedia, Wehbba dari Brazil, Noir dari Denmark, dan masih banyak lainnya sedangkan musisi lokal yang memeriahkan ODYSSEY adalah Wake Up Iris, Asteriska, Fadi Mickey Moran, Tantra, dan beberapa Event Collective based Jakarta – Bali seperti Calypso, Dekadenz, Pnny, Sunset People Project, dan Tech on Sunday. Day Festival ini juga menampilkan instalasi seni dari seniman kontemporer dan desainer Indonesia, yaitu Nus Salomo, Jessica Auditama & Arsheila Kinan, serta pertunjukkan seni Live Mural oleh Zent Prozent.

Festival musik ODYSSEY akan menempati dua area panggung dengan konsep yang berbeda satu sama lain, dimulai dari area playground ABC dengan tema Tropical Garden, serta di area pantai ABC dengan tema Dream Beach. Acara akan dimulai dari pukul 12.00 sampai 23.00 WITA setiap harinya, dengan harga tiket untuk tanggal 11 dan 12 Oktober 2019 mulai dari Rp. 150.000,- ++  / day hingga Rp. 300.000,- ++ / day. Khusus untuk tanggal 13 Oktober 2019, pengunjung dapat menikmati acara ODYSSEY secara cuma – cuma.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

GOT7 Kembali Berikan Foto Teaser Untuk Para Penggemarnya

GOT7 Kembali Berikan Foto Teaser Untuk Para Penggemarnya

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Tidak Ada Kisah Asmara Elsa Di Film Frozen 2

Tidak Ada Kisah Asmara Elsa Di Film Frozen 2

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Comic-Con 2018: cuplikan trailer: Aquaman, Shazam, Godzilla,...

Mencuri pertunjukan tahun ini dengan sangat besar, selama dua jam, di mana studio mengungkapkan dere...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…