Lifestyle Gadget
Apple akan hentikan iPhone X?

By Kevin

Published on: 2018/01/24 13:41

Meski baru dirilis beberapa bulan yang lalu, Apple dikabarkan akan segera menghentikan produksi smartphone super mahal iPhone X pada tengah tahun ini. Ponsel pintar dengan harga laptop ini memang terbukti tidak berhasil dari segi penjualan. Harga yang terlalu tinggi dengan fitur yang tidak terlalu istimewa disebut-sebut mengapa tidak banyak orang yang tertarik dengan iPhone X. 

Bukti lain kegagalan iPhone X bisa dilihat dari hasil penjualan smartphone ini di Tiongkok. Negara yang satu ini memang merupakan salah satu pasar terbesar untuk smartphone termasuk iPhone. Namun berbagai sumber menyebutkan bahwa hasil penjualan iPhone X disana sangat mengecewakan, dan fakta kegagalan di Tiongkok disebut-sebut menjadi salah satu faktor Apple memutuskan akan segera menghentikan produksi smartphone ini. 

Namun meski begitu, penggemar Apple dikabarkan tidak perlu khawatir karena pada bulan September 2018 ini Apple dikabarkan akan kembali merilis beberapa seri iPhone terbaru mereka. Mulai dari iPhone X generasi 2, hingga varian dari iPhone SE yang dikabarkan akan dilengkapi dengan teknologi yang semakin baik. Apakah Apple akan kembali berjaya pada bulan September nanti? Kita tunggu saja. 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

LeBron James Kembali Taklukkan Kyrie Irving

Cleveland Cavaliers berhasil mengalahkan Boston Celtics dengan skor 99-121 di kandang Celtics.

By: Timotius

Baca selengkapnya

Darbotz, Street Art Pertama Yang Berkolaborasi Dengan G-SHOC...

G-SHOCK berkolaborasi dengan Darbotz, seniman mural dan graffiti Indonesia.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

BMW Motorrad Indonesia Perkenalkan F 850 GS

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, BMW Motorrad Indonesia perkenalkan model...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…