Film Pilihan Agustus 2018
Entertainment Film & TV
Antisipasi Film Pilihan Bulan Agustus 2018

By Reza Reinaldo

Published on: 2018/07/19 13:44

Sebelum memutuskan untuk menonton apa, merencanakannya bakal lebih seru!
Film Pilihan Agustus 2018

Mungkin kamu sudah disuguhi daftar film coming soon di website-website bioskop atau poster-poster, namun di sini tim HangOutIndo akan membantu untuk memandu kamu memutuskan memilih tontonan yang pas.

 

Status film yang dijabarkan di sini masih coming soon dan belum tayang di bioskop, untuk itu jangan sampai salah dan langsung datang ke bioskop untuk menonton film-film yang dikompilasi dalam artikel ini.

 

Berikut film-film yang patut kamu antisipasi kedatangannya.

 

1. Mission: Impossible - Fallout

Bagi kamu pencinta film action berbalut jalan cerita yang intens, jangan melewatkan seri Mission: Impossible yang keenam ini.

 

Sinopsis:

Ketika sebuah misi IMF berjalan di luar rencana, keselamatan dunia terancam. Ethan Hunt beraksi sendiri sesuai arahan awal, dan CIA mulai mempertanyakan loyalitas dan motifnya. Hunt harus berpacu melawan waktu, diburu para pembunuh dan mantan rekan misinya, untuk mencegah sebuah ancaman global.

 

Perkiraan tayang: 26 Juli 2018

 

2. The Meg

Penasaran dengan apa yang sebenarnya ada di kedalaman laut sana? Sebuah misteri yang menyimpan monster-monster. The Meg akan membawamu ke dalam sensasi yang mengerikan sekaligus intens. Pertarungan manusia, hiu, dan monster laut lainnya akan menerormu dari dalam layar.

 

Sinopsis:

Lima tahun lalu, seorang ahli penyelam laut dan juga mantan Kapten Angkatan Laut bernama Jonas Taylor (Jason Statham) menghadapi marabahaya yang tidak terduga di relung Palung Mariana yang memaksanya untuk membatalkan misinya dan juga meninggalkan crew nya.

Kejadian itu membuatnya mendapatkan penghinaan yang tidak terhormat. Kini ia kembali ke laut pada misi untuk menyelematkan para ilmuwan asal Cina di bawah serangan dari hiu putih sebesar 70 kaki yang bernama Carcharodon Megalodon. Jonas harus mampu menghadapi ketakutan dan resiko hidupnya sendiri, dan juga kehidupan setiap orang yang terperangkap di bawah laut, salah satunya adalah mantan istrinya.

 

Perkiraan tayang: 9 Agustus 2018

 

3. The Darkest Mind

Para remaja yang memiliki kekuatan super dianggap ancaman oleh pemerintah. Membuat koloni sendiri untuk kabur adalah pilihan yang mereka ambil. Namun, ternyata kabur tidak mengubah apa pun selain pengejaran yang tiada henti. Mereka harus melawan balik. Untuk kamu yang menyukai genre sci-fi, The Darkest Mind akan mengaduk-ngaduk pikiranmu.

 

Sinopsis:

Ketika para remaja secara misterius mendapatkan kekuatan ajaib, mereka dinilai sebagai ancaman dan ditahan oleh pemerintah. Ruby (Amandla Stenberg) seorang gadis 16 tahun yang merupakan remaja dengan kemampuan paling kuat, melarikan diri dari kamp tahanan dan bergabung dengan sekolompok remaja lain yang juga melarikan diri untuk mencari tempat aman.


Tidak lama kemudian, kelompok ini menyadari bahwa di dunia dimana para orang dewasa sudah berkhianat, melarikan diri tidak cukup dan mereka harus memulai sebuah gerakan perlawanan menggunakan gabungan kekuatan mereka untuk merebut kembali kendali atas masa depan mereka.

 

Perkiraan tayang: 3 Agustus 2018

 

4. Sebelum Iblis Menjemput

Dibintangi oleh Kinaryosih, Chelsea Islan, Pevita Pearce, Sebelum Iblis Menjemput membuat pencinta film horor penasaran apa yang akan ditampilkan dalam film ini selain kecantikan 3 dara tersebut.

 

Sinopsis:

Film ini bercerita tentang seorang PEREMPUAN MUDA (20-an) dengan hidup yang kelam. IBUnya (50-an) meninggal dengan misterius, kemudian AYAHnya (60-an) meninggalkan Perempuan Muda dan menikah kembali dengan seorang IBU CANTIK (40-an) yang sudah memiliki dua orang ANAK (20-an) dengan umur sepantaran dengan Perempuan Muda.

Memiliki hubungan yang renggang dengan Ayah, Perempuan Muda baru mengetahui bahwa Ayah yang tadinya sangat kaya telah jatuh bangkrut dan sekarat dengan penyakit misterius ketika menjenguknya di rumah sakit.

Setelah Ayah akhirnya meninggal dunia dengan cara yang tidak wajar, Perempuan Muda ingin mengetahui yang sebenarnya terjadi dengan mengunjungi sebuah tempat yang selalu Ayah datangi sebelum jatuh sakit.

Di tempat tersebut, Perempuan Muda bertemu dengan Ibu Muda dan Anaknya dan menerima reaksi yang masing-masing berbeda dari mereka – Ibu Muda ingin mempertahankan kehidupan nyaman, sementara Anak pertama menyalahkan Perempuan Muda atas kemalangan mereka, dan Anak kedua mencoba untuk mengatasi keadaan di depan mereka dengan bantuan PACARnya.

Di tempat tersebut, serangkaian aksi yang melibatkan Perempuan Muda, Ibu Muda dan Anak perlahan memberikan jawaban tentang Ayah.

 

Perkiraan tayang: Agustus 2018

 

5. Doa - Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh

Film komedi yang dibintangi oleh tiga orang atau trio selalu mengingatkan kita pada legendarisnya Warkop DKI. Dibintangi Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono, dan Dwi Sasono, film ini juga menampilkan pelawak senior Opie Kumis.

 

Sinopsis:

 

DOYOK (Fedi Nuril), OTOY (Pandji Pragiwaksono), ALI ONCOM (Dwi Sasono) adalah tiga sosok manusia yang berbeda latar belakang namun punya kesamaan nasib di kerasnya kehidupan Ibukota, yakni nasib sial.

DOYOK Pria lugu, naif serta jujur yang penampilannya identik dengan surjan dan blangkon. Perjaka tua, lugu yang jujur dan bokek ini punya cita-cita selangit.

OTOY, seorang Suami, pengangguran dan takut Istri.

ALI-ONCOM adalah Playboy kampung ,bertampang jeblok. Profesinya adalah tukang Ojek Part Time dan Pemburu Janda.

Nah, persamaan nasiblah yang membuat mereka bersahabat dan tak terpisahkan…

Kali ini, Otoy dan Ali-Oncom mengingatkan Doyok untuk segera mencari jodoh karena sudah lama melajang, Doyok awal nya tidak perduli. Namun pada malam hari nya dia bermimpi bertemu almarhum ibu nya yang mengingatkan Doyok untuk menikah dan jangan jadi perjaka tua terus. Doyok tertegun dan akhir nya menyambut baik tawaran Otoy dan Ali Oncom mencarikan jodoh untuk nya.

Mulai kencan buta melalui media sosial dengan Ayu (Laura Basuki), hingga pencomblangan dengan Suci (Titi Kamal) pegawai kelurahanpun terjadi.

Merekapun terbawa ke berbagai petualangan yang awal nya lucu, kemudian jadi meneganggkan sampai mereka harus terjebak dalam situasi sulit yang tidak pernah mereka alami.

 

Perkiraan tayang: Agustus 2018

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Video Game to Play: Inside

Jangan lupa matikan lampu dan gunakan headphone untuk merasakan vibe dalam video game Inside secara ...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Awarding Night Police Movie Festival 5: Memanusiakan Manusia

Berlokasi di Ballroom XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, kombinasi musik dan film membius para had...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

Songs of Summer 2018!

Perlengkap playlistmu dengan lagu-lagu Summer Hits pilihan untuk menjalani hari yang hangat dan cera...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya
Loading…