Anggota X1 Resmi Bubar Karena Kontroversi Manipulasi Poling

By ali adam malik

Published on: 2020/01/07 15:56

02-X1-press-photo-2019-billboard-1548

 

Boy band asal Korea Selatan, X1, secara mengejutkan pada tanggal 6 Januari lalu telah resmi dibubarkan menyusul kontroversi yang telah mereka dapatkan beberapa minggu belakangan ini.

 

"Anggota X1 dan masing-masing agen bernegosiasi di bawah kondisi kesepakatan bulat, tetapi kami tidak dapat mencapai kesepakatan, jadi kami telah memutuskan pembubaran mereka." Ujar salah satu perwakilan dari X1.

 

Bahkan pernyataan bubarnya X1 juga dirilis oleh beberapa agensi yang menanunginya seperti, Play M Entertainment, Yuehua Entertainment, TOP Media, OUI Entertainment, MBK Entertainment, Woollim Entertainment, DSP Media, Starship Entertainment, dan Brand New Music.

 

Ditampilkan di saluran kabel Korea Mnet, yang dioperasikan oleh CJ ENM, seri Produce ditayangkan empat musim antara 2016 dan 2019, dan menampilkan ratusan talenta muda yang bersaing untuk debut di grup K-pop yang telah didebutkan melalui IOI, Wanna One, IZ*ONE , dan X1.

 

"Meskipun kami (CJ ENM) melakukan yang terbaik untuk melanjutkan X1, kami menghormati keputusan masing-masing label / agensi yang sampai pada kesimpulan untuk membubarkan grup," seorang perwakilan CJ memberi tahu Billboard melalui pernyataan tertulis.

 

X1 sendiri sudah merilis album pertama mereka yang berjudul “Quantum Leap”, lalu lagu pertama mereka yang berjudul "Flash" diluncurkan pada bulan Agustus lalu.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Jay Subyakto dan Erwin Gutawa Orkestra mempersembahkan Fore...

Tepat sebulan lagi menuju Forestra 2019, acara yang berlokasi di Orchid Forest Cikole, Lembang semak...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

BTS Resmi Rilis Daftar Lagu Yang Akan Hadir di Album ‘Map ...

BTS Resmi Rilis Daftar Lagu Yang Akan Hadir di Album ‘Map of the Soul: 7’

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

BIGBANG Akan Menjadi Salah Satu Pengisi Acara di "Coachella ...

BIGBANG Akan Menjadi Salah Satu Pengisi Acara di "Coachella 2020"

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…