Entertainment Film & TV
Amaki Sally Dipastikan Hadir Dalam Acara Creators Super Fest 2019

By ali adam malik

Published on: 2021/10/23 17:48

 

Setelah sukses di tahun pertama dan keduanya, kini Creator Super fest akan kembali hadir di tahun ketiganya. Dalam acara tersebut akan menghadirkan pilar Art, Cosplayer dan Games, even ini pun akan membawa deretan kreator mulai dari Indonesia hingga dari luar Idonesia.

 

Dalam acara CSF2019 sendiri akan menghadirkan Cosplay, Anisong Music, Doukin, games dan masih banyak yang yang pastinya kalian akan suka. Selain itu event ini akan menghadirkan salah satu Seiyuu Idol dari jepang yang pastinya sudah kalian tahu. Yesss! Amaki Sally akan dipastikan hadir dalam acara Creators Super Fest tahun ini.

 

Salah satu anggota Seiyuu 22/7 ini rencananya akan mengisi acara yang akan diselenggarakan di Smesco Exbihition Hall. Bahkan Seiyuu cantik ini mengatakan di akun  twitter pribadinya jika dirinya sangat senang bisa hadir diacara sebesar Creators Super Fest. Seperti yang kita ketahui selain menjadi anggota dari 22/7, Amaki Sally sendiri juga dikenal sebagai karakter anime yang memiliki nama  Sakura Fujima. Bahkan di tahun 2017 Sally juga pernah sering disebut sebagai ‘Duta Luar Negeri’.

 

 

Selain itu Creator Super Fest 2019, akan menghadirkan beberapa nama besar seperti Lea & mikki, Ming Tao, Krenz, Soyatu, Tiyan Muhammad dan masih banyak lagi. Acara ini pun akan diselenggarakan pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2019 di Smesco Exhibition Hall.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Selamat Hari Musik Nasional 2020, Nikmati Musik Lokal Dari H...

Memperingati Hari Musik Nasional pada 9 Maret 2020 kita akan memberi kamu suguhan playlist dari musi...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Dukung Industri Kreatif Bersama Soundsfest 2018

Festival musik terbesar di kota Bekasi tahun ini, Soundsfest akan mengusung konsep event yang jauh l...

By: Kevin

Baca selengkapnya

Tom Holland Dikabarkan Akan Menjadi Cameo di Film 'Venom 2'

Tom Holland Dikabarkan Akan Menjadi Cameo di Film 'Venom 2'

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…