Alive Fest 2019 Kampanyekan Hidup Sehat dan Meditasi

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/11/28 16:59

97221b4fa1f207efb38f44a9a9dca0d7
ALIVE
Fest 2019 merupakan festival hidup sehat dan meditasi urban pertama dan terbesar di Indonesia. Dimana festival ini menyuarakan akan pentingnya kesehatan mental serta emosional.

Alive Fest 2019 sendiri akan digelar di Plaza Indonesia pada tanggal 7-8 Desember 2019. Dimana nantinya akan ada lebih dari 20 pembicara yang akan membagikan kisah yang transformasional dan inspiratif.

Kisah transformasional dan inspiratif tersebut terdiri dari 40 topik menarik seputar lima pilar kehidupan. Yakni Abundance Wealth, Loveing Relationship, Inspiring Work, Vibrant Health, dan Empowering Earth.

Menurut Robin Muljadi, managing Director ALIVE sekaligus Director dari The Golden Space Indonesia mengungkapkan hal yang melatarbelakangi terselenggaranya Alive Fest 2019. Masyarakat Indonesia saat ini menghadapi meningkatnya tekanan dan tantangan dari berbagai area kehidupan, yang mana sangat memengaruhi kesehatan mental.

"Kita harus mencari jalan bagaimana menghadapi transformasi digital, sosial media, berbagai ketidakpastian dan tuntutan untuk meraih sukses secara cepat, yang membuat hidup kita penuh amarah dan frustasi. Melalu Alive kami bermaksud membantu masyarakat untuk kembali hidup sehat dan membawa sikap positif dalam hidup sehari-hari" ujar Robin Muljadi saat ditemui merahputih.com di kawasan Jakarta, Rabu (27/11).

Alive Fest 2019 yang akan menarik lebih dari 2.000 pengunjung akan menampilkan Alive Fest Market. Akan hadir 40 brand dengan produk yang semuanya bertujuan memenuhi kebutuhan hidup sehat dan ramah lingkungan.

Pembicara yang dihadirkan pada festival itu, yaitu mereka yang memang memimpin dibidangnya masing-masing, seperti Siobhan Coulter(Australia), Lucy Chan McFadyen dan Beatrice Lee (Malaysia), Nia Beyerlein (Australia), dan pembicara dari Indonesia termasuk Stephanie Hermawan, Meilinda Soetanto, Robin Muljadi, Silvia Basuki, Bagia A. Saputra, Robby Soedargo, Helena Abidin, Irene Umar, Yodhananta Soewandi dan Talita Setyadi.

Pada festival itu pula digelar panel diskusi dengan topik yang relevan bagi masyarakat urban. Yaitu Eating for impact, Green Economy in Action dan Women Wellness at Work.

Sejumlah nama yang turut hadir dalam panel diskusi antara lain yaitu Dr. Susianto Tseng (Founder President dari World Vegan Organization), Ronaldiaz Hartanto, Anggie Lee, Tiara Eve, Helianti Hilman, Eva Celia, Desi Anwar, Svida Alisjahbana dan Ayu Hakim.

Roadshow Alive 2019 sendiri telah menjangkau 12 kota di Indonesia, dari 7 kota pada tahun sebelumnya.

Roadshow untuk tahun ini sendiri dimulai di Bali pada tanggal 6 Juli, lalu dilanjutkan di kota Makassar, Jogja, Manado, Solo, Semarang, Palembang, Balikpapan, Bandung, Surabaya, Medan dan yang terakhir yaitu Alive Fest di Jakarta tanggal 7-8 Desember 2019 nanti.

Sedikit Alive Fest sendiri sudah ada sejak tahun 2018. Dengan tujuan membawa misi rasa kesatuan, cinta, dan kedamaian untuk masyarakat luas.

Untuk kamu yang berminat hadir ke festival tersebut, tiket Alive Fest 2019 bisa dibeli secara resmi melalui www.aliveindonesia.com.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

David Beckham Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemilik Klub Miami

David Beckham baru saja diresmikan sebagai pemilik klub baru Major League Soccer.

By: Kevin

Baca selengkapnya

Vivo V9 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Bertempat di kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, vivo akhirnya secara resmi meluncurkan...

By: Kevin

Baca selengkapnya

Samsung kembali hadir pada seri terbarunya yaitu Samsung Gal...

Samsung kembali hadir pada seri terbarunya yaitu Samsung Galaxy A20s dan A30s.

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…