Alamat Rumah Elton John Tanpa Sengaja Dipublikasikan Oleh Pemerintah Inggris

By ali adam malik

Published on: 2020/01/03 21:12

shutterstock_editorial_10334259an_huge
 
Pejabat Inggris telah meminta maaf setelah secara tidak sengaja menerbitkan alamat rumah lebih dari 1.000 orang yang menerima penghargaan khusus, termasuk penyanyi Elton John dan Olivia Newton-John.
 
Daftar itu juga termasuk sutradara film pemenang Oscar, politisi senior dan diplomat, atlet populer dan orang-orang dalam lingkungan pejabat pertahanan yang sensitif. Sedangkan sutradara yang dimaksud adalah Sam Mendes yang pernah mengarahkan American Beauty dan film-film James Bond, yang diberi gelar ksatria bersama Steve McQueen, sutradara dari 12 Years a Slave, pemenang Oscar untuk film terbaik.
 
Alamat-alamat itu dipublikasikan online sekitar satu jam pada Jumat malam ketika Kantor Kabinet memposting penerima Penghargaan Tahun Baru, termasuk para ksatria.
 
“Informasi itu dihapus sesegera mungkin,” kata Kantor Kabinet dalam sebuah pernyataan. “Kami meminta maaf kepada semua yang terpengaruh dan mencari tahu bagaimana ini terjadi.” Pejabat mengatakan setiap individu akan dihubungi tentang kesalahan tersebut.
 
Kantor Komisi Informasi mengatakan sedang menyelidiki “dalam menanggapi laporan pelanggaran data yang melibatkan Kantor Kabinet dan daftar penerima penghargaan Tahun Baru.”  Terbitnya informasi ini dapat dianggap sebagai pelanggaran privasi.
Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Studi Mengungkapkan Jika Industri TV di Inggris Mengalami â€...

Studi Mengungkapkan Jika Industri TV di Inggris Mengalami ‘Krisis Kesehatan Mental’

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Joker ala Blink-182 Pas Manggung di Halloween Costume Ball 2...

Ada yang menarik dari penampilan band pop-punk Blink-182 pas manggung di Halloween Costume Ball 2019...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Benedict Wong Mengonfirmasi Kembali untuk 'Avengers: Endgame...

Marvel Cinematic Universe mungkin berada di jalan yang lurus mengikuti Avengers: Infinity War, tetap...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…