Entertainment Film & TV
Aktor John Turturro Akan Perankan Villain Di Film 'The Batman'

By ali adam malik

Published on: 2021/11/28 10:23

 

Warner Bros dan DC benar-benar bergerak cepat untuk mencari deretan aktor dan aktris yang akan berperan di proyek terbaru mereka, "The Batman". Setelah mengumumkan sederet pemeran tambahan yang memerankan peran kunci, rupanya Warner Bros masih mengincar aktor lain untuk memainkan sosok villain dalam proyek arahan Matt Reeves ini.

 

Salah satu aktor yang sudah dipastikan akan bergabung dalam film ini adalah John Turturro. berita ini dibagikan langsung oleh Matt Reeves melalui akun media sosial pribadinya, di mana ia menyertakan gambar GIF dari John dengan menambahkan keterangan, "I said... #CarmineFalcone." 

 

Hal ini tentunya menjadi indikasi bahwa John akan berperan sebagai salah satu villian dari Batman yaitu Carmine Falcone. Sosok yang dikenal sebagai bos gangster yang dihadapi oleh Bruce Wayne di masa awal dia menjadi Batman. Sebenarnya karakter ini juga pernah muncul di tahun 2005 lalu dan di perankan oleh Tom Wilkinson di film "Batman Begins" arahan Christopher Nolan. 

 

Dengan kabar ini, maka John akan bergabung dengan sejumlah pemeran lain yang sudah dipastikan akan bermain di film "The Batman". Di antaranya adalah Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne alias Batman, Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle alias Catwoman, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, Paul Dano sebagai Riddler, serta Jeffrey Wright sebagai komisaris Polisi Jim Gordon dan aktris pendatang baru Jayme Lawson yang bakal memerankan karakter rahasia dalam proyek ini. Warner Bros juga masih mengincar Matthew McConaughey yang dilirik untuk memerankan karakter Harvey Dent alias Two Face. Serta ada pula Colin Farrell yang diincar untuk memainkan karakter villain lainnya, The Penguin.

 

Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai musim panas ini, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Brazil Akan Menjadi Destinasi Berikutnya Untuk Film Fantasti...

Brazil Akan Menjadi Destinasi Berikutnya Untuk Film Fantastic Beast 3

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

MAMAMOO Berhasil Catatkan Rekor Di Lagu ‘HIP’

MAMAMOO Berhasil Catatkan Rekor Di Lagu ‘HIP’

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Trailer Terbaru The Inviseble Man Hadirkan Ketakutan Yang Ti...

Trailer Terbaru The Inviseble Man Hadirkan Ketakutan Yang Tidak Terlupakan

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…