Lifestyle Fashion
´╗┐adidas Rilis Sepatu Terbaru Consortium ZX 10000C

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/02/27 14:35

EE9485_adidas_Consortium_Torsion_ZX10000C_01

Sejak pertama kali diperkenalkan, adidas Consortium berkomitmen untuk menyatukan para mitra, retailer, dan seluruh pihak yang terlibat dalam proses pembuatan yang menghasilkan sebuah contoh kolaborasi yang unik dan berani dalam berkreasi. Setiap kemitraan baru menawarkan sebuah kreativitas baru yang mengambil gaya ikonis dari apa yang sudah adidas kembangkan beberapa dekade ini. Dalam memperkenalkannya, adidas memancarkan suatu cahaya baru pada pakaian olahraga teknologi performa tinggi dan komitmen pada suatu keahlian.

EE9485_adidas_Consortium_Torsion_ZX10000C_03
EE9485_adidas_Consortium_Torsion_ZX10000C_04

Rilisan terbaru ini berbeda dari adidas Consortium biasanya, sepatu ini dibuat secara internal oleh adidas, dengan hasil akhir yang memukai dengan standar kualitas yang menjadi tolak ukur baru dengan adanya masukan dari mantan Director of Footwear Creation adidas, Jacques Chassaing. Jacques merupakan seorang desainer yang bertanggung jawab pada salah satu koleksi adidas yang paling ikonis sepanjang masa, seperti seri sepatu ZX Running, yang menggunakan sebuah teknologi yang memiliki daya tahan maksimal, yaitu adidas Torsion system. ZX mewujudkan komitmen adidas untuk memiliki fungsi performa tinggi dengan adanya Torsion system sebagai kunci utama, tampil dengan desain super halus dalam rangkaian koleksi ZX yang dirilis dalam kurun waktu antara tahun 1984 dan 1989, dan selanjutnya pada tahun 1991 yang kemudian digantikan dengan koleksi perlengkapan yang setara nan ikonis. Menggunakan sebuah lengkungan TPU sebagai jembatan antara tumit dan kaki depan yang memberikan kemampuan beradaptasi pada bagian permukaan secara otomatis, dan berupa tumpuan dan stabilitas maksimal.

EE9485_adidas_Consortium_Torsion_ZX10000C_02

ZX 10000C adalah jawaban yang sudah lama ditunggu oleh para kolektor yang selalu memiliki rasa penasaran akan “apa yang akan terjadi setelah model ZX 9000?”. ZX 10000C masih mempertahankan Torsion system sebagai bagian dari performa adidas yang membanggakan hingga sekarang, dalam sebuah desain sepatu yang tidak pernah dilihat dari arsip orisinal ZX sebelumnya. Warna sepatu ini terdiri dari warna aqua, orange, dan warna netral yang menginspirasi kenangan masa lalu, menggunakan campuran beragam warna dan tahapan produksi teknis dengan lapisan mesh, aksen 3-stripes, lapisan premium suede di bagian atas dan diperkuat dengan TPU di bagian ghilly dan tumit.

adidas Consortium ZX 10000C akan tersedia pada tanggal 23 Februari 2019 di partner ritel Consortium adidas, INVINCIBLE Pacific Place seharga Rp. 2.800.000 dengan metode first-come-first-serve.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Reebok Indonesia Membuka Store Pertama Dengan Konsep Fithub ...

Store Reebok Indonesia dengan konsep Fithub 3.0 adalah store ketiga di dunia setelah Shanghai dan Ba...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

7 Smartphone Dengan Kamera Terbaik di 2018

Teknologi kamera DSLR atau mirrorless sudah kemas dengan baik hanya dengan menggunakan smartphone un...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

UNIQLO Akan Rilis Koleksi Spesial Street Fighter dan Monster...

Koleksi unisex ini tersedia dalam 9 warna dan desain dan tersedia dengan harga ritel senilai IDR. 19...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…