Lifestyle Fashion
Adidas Rilis Kolaborasi dengan film James Bond, Menjelang film “No Time to Die”

By Gilang Ramadhan

Published on: 2020/02/28 08:51

james-bond

Menjelang film “No Time To Die” yang siap rilis pada April mendatang, Adidas menghadirkan kolaborasi dengan film James Bond melalui siluet ultraBOOST 20. Bertajuk Adidas ultraBOOST 20 x 007 “No Time To Die”, seri ini menampilkan siluet ultraBOOST 20 dengan upper triple-black Primeknit untuk mengangkat sifat “rahasia” karakter agen secret service ikonik karya Ian Fleming tersebut. Hadir dengan soft elastane heel, sebagian dari sepatu ini terbuat dari plastik daur ulang yang ramah keberlanjutan.

007-adidas-ultra-boost-20-no-time-to-die-frontadidas-ultra-boost-20-james-bond-release-info-3

Detail sepatu ini termasuk three stripes midfoot cages, sulaman berwarna perak di sepanjang forefoot, dan rincian carbon fiber-like di bagian belakang sepatu. Logo “007” berwarna perak dan gun barrel sequence khas James Bond terletak di bagian tumit dan lidah sepatu sebagai branding tambahan. Warna hitam dengan pola abu-abu pada bagian bawah sepatu juga hadir untuk mengingatkan kita pada mobil Aston Martin DB5 perak milik James Bond. Selain itu, kolaborasi ini menggunakan midsole teknologi BOOST yang dipadukan dengan outsole karet untuk memberikan kenyamanan lebih.

Sepatu kolaborasi ini dikabarkan akan diluncurkan pada musim semi 2020, sebelum film terbaru James Bond, “No Time To Die”, rilis pada 10 April 2020 mendatang. Bagi yang tertarik, lihat detail sepatu kolaborasi James Bond x adidas ultraBOOST 20 ini melalui tautan di bawah.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Prediksi Laga UEA VS Indonesia: Lawan Berat Untuk Timnas Ind...

Prediksi Laga UEA VS Indonesia: Lawan Berat Untuk Timnas Indonesia

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Highlights Liga Champions Grup G

Highlight Liga Champions Grup G

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Walt Disney World Diperkirakan Akan Kembali Ramai Pengunjung...

Walt Disney World Diperkirakan Akan Kembali Ramai Pengunjung Sekitar 12 Bulan Setelah Virus Corona

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…