Lifestyle Fashion
adidas Originals X Dragon Ball Z

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/09/18 14:16

adidas Originals dengan bangga mengumumkan proyek kolaborasi dengan Toei Animation dan serial anime internasional yang ikonik, Dragon Ball Z. Sejak 1989, Dragon Ball Z telah menembus batasan dunia anime dan manga, mencapai status ikonik secara global dalam budaya pop kontemporer. Kolaborasi ini menjadikan tiga pertarungan paling ikonik antara karakter protagonist dan antagonis di serial anime diimajinasikan kembali dalam bentuk sneaker.

Mengikuti kronologi Dragon Ball Z, kolaborasi ini menampilkan tujuh siluet dari lini sepatu milik adidas Originals, dipilih secara seksama untuk bisa merepresentasikan ciri khas dari setiap karakter protagonist dan antagonis yang menjadi referensi. Kolaborasi ini dimulai dengan pertarungan legendaris antara dua karakter paling terkenal, Son Goku dan Frieza, yang masing-masing diwakili oleh sepatu ZX 500 RM dan Yung-1. Setelah itu, kolaborasi ini berfokus kepada Son Gohan dan Cell yang digambarkan dalam bentuk sneaker sebagai Deerupt dan Prophere.

Mewakili pertarungan terakhir dalam kolaborasi ini, siluet Ultra Tech dan Kamanda dibuat untuk mewakili karakter dari Vegeta dan Majin Buu. Sebagai puncak dari 7 Dragon Ball, kolaborasi ini akain diakhiri dengan penampilan Shenron the Dragon, yang diimajinasikan dalam bentuk EQT Support Mid ADV PK. Setiap rilisan akan berisi dua siluet (satu karakter protagonis dan satu karakter antagonis), yang akan dirilis setiap bulan dari September hingga Desember.

D97046_PRFTWSTPAR_FID97048_PRFTWSTPAR_FI

Sepatu-sepatu ini akan dihadirkan dalam kemasan kolaborasi spesial yang menampilkan sebuah detail Dragon Ball, setiap kotaknya bersatu membentuk sebuah desain back cover – sebuah tribut kepada gambar bagai rajutan yang hadir dalam punggung setiap buku orisinil Dragon Ball. Menegaskan kembali komitmen tanpa batasan akan kolaborasi dan kreativitas, proyek ini menempatkan adidas Originals di garis terdepan budaya pop global, menggabungkan desain klasik adidas dengan salah satu serial animasi yang paling digemari sepanjang masa. “adidas adalah partner yang luar biasa dan bekerja bersama tim kreatif mereka untuk membawa kolaborasi ini menjadi nyata adalah suatu hal yang menyenangkan,” ungkap Masayuki Endo, Presiden dari Toei Animation Inc. ”Visi artistic mereka menambahkan babak baru dari cerita kesuksesan merchandising Dragon Ball yang berkelanjutan dan kami tidak sabar melihat para menyaksikan apa yang telah kami ciptakan.”

adidas Originals by Dragon Ball Z akan hadir pada tanggal 29 September 2018 di adidas Pacific Place, Our Daily Dose Senayan City, dan online di shop.adidas.co.id seharga Rp 2.800.000 untuk Sepatu ZX 500 RM dan Rp 2.300.000 untuk Yung-1. Pembelian seri ini akan menggunakan metode first come first served.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Grup B(elum) Usai

Partai terakhir dari Grup B menyajikan pertandingan grup bernuansa final.

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

Honor 9i Harga dan Spesifikasi

Mengusung konsep “Beauty All Around”, ponsel pintar dengan harga terjangkau ini dilengkapi denga...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Debut Ronaldo di Itali Menelan Korban

Meski tak bikin gol, CR7 menebar beberapa kali ancaman. Di menit akhir pertandingan, ada sebuah mome...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…