Lifestyle Fashion
adidas Originals dan Pharrell Williams kolaborasi SOLARHU Collection Fall / Winter 2018

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/08/16 11:18

adidas Originals dan Pharrell Williams melanjutkan kolaborasi seri Hu untuk Fall / Winter 2018, menegaskan kembali keyakinan yang mereka miliki bersama bahwa through sport, we all have the power to transform lives. Dalam mendeskripsikan koleksi ini, Pharrell mengungkapkan kegemarannya pada sifat meditatif yang damai dalam berlari. Dia mencari cara untuk menggabungkan terobosan performa adidas dengan warna-warna berani, pola yang tegas, serta gaya Afrika Timur, di mana berlari sangat tertanam dalam budaya.

Jangkauan budaya Pharrell serta koneksi yang mendalam dengan kreativitas diwujudkan dalam dua gaya sepatu eksklusif dan satu potong pakaian. Koleksi ini diekspresikan ke dalam warna percaya diri seperti aqua, merah, kuning, hijau, dan ungu. Bahan adidas Primeknit dirancang  ulang untuk memperkuat sensasi akan buatan tangan yang diberikan — diperkuat dengan tooling adidas yang sudah dikenal dan penanda estetika yang terbangun dari kolaborasi tersebut.

BB9531_PRFTWDETAI_005_FI

BB9531_PRFTWDETAI_007_FI

The Pharrell Williams SOLARHU NMD mengembangkan gaya NMD yang ikonik dengan outsole baru yang terinspirasi oleh jejak dan penyatuan bahan Primeknit yang membangkitkan teknik tenun yang kompleks melalui benturan warna. Dipertajam dengan aksen hitam-putih terinspirasi oleh bib lari  terpampang di depan setiap pasang sepatu dan menampilkan slogan terkoordinasi seperti "MOTHER" dan "LAND" atau "EMPOWER" dan "INSPIRE" atau kata-kata Swahili "MIELE" (selamanya) dan "MBELE" (maju), semua dijabarkan dalam teks alfanumerik.
Sepatu ini juga menawarkan lace cage TPU yang diwujudkan dalam warna-warna komplementer dan sebuah midsole yang terdiri dari Boost, bahan energi-balik revolusioner adidas.

Pada saat yang sama, Tennis Hu yang baru-baru ini dirilis secara halus kembali hadir dengan inspirasi Afrika Timur. Yang paling terlihat, variasi pola dari bagian atas dari Primeknit yang dirancang untuk menyulap tampilan dan sensasi akan sebuah produk handmade. Sepatu ini juga dilengkapi dengan EVATM midsole, suede overlay di bagian tumit dan toebox, mekanisme lacing yang unik, dan lace holders yang dilapisi kulit.

Akhirnya, Pharell Williams SOLARHU TT FZ Jacket memadukan inovasi adidas dan kode bergaya dari koleksi ini ke dalam tenunan track top yang ringan dan berlapis ganda. Koleksi ini menandai awal perjalanan Pharrell Williams SOLARHU yang pada akhirnya akan mencakup kategori performance juga.

Pharrell Williams menjelaskan, “Afrika adalah benua yang indah dan asal peradaban. Berlari adalah suatu bentuk meditasi. Mengapa tidak kembali ke tanah air dan mengambil inspirasi dari budaya yang begitu hidup dan kaya? Mengapa tidak menciptakan penghargaan untuk olahraga yang luar biasa ini?”

adidas Originals by Pharell Williams SOLARHU collection akan tersedia mulai 18 Agustus 2018 eksklusif di toko online resmi adidas Indonesia https://shop.adidas.co.id/originals/pharrell.html

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Survival Pack: 7 Aplikasi Wajib Jakartans

Jika Jakarta adalah arena bertarung, maka ponsel dan aplikasi-aplikasimu adalah senjata agar kamu bi...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

ONE Championship: Naito merebut kembali ONE Strawweight dari...

ONE Championship - ONE: Grit and Glory, yang digelar di Jakarta Convention Center pada 12 Mei 2018. ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

BMW Motorrad Indonesia Perkenalkan F 850 GS

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, BMW Motorrad Indonesia perkenalkan model...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…