Lifestyle Fashion
adidas Original P.O.D. SYSTEM

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/06/21 15:06

adidas Originals memperkenalkan P.O.D System, sebuah siluet baru yang dirancang dengan tujuan khusus. Terinspirasi oleh memori kolektif dan dipercanggih melalui teknologi gabungan, gaya inovatif ini menerjemahkan konsep sepatu pelari teknis menjadi sebuah sepatu baru untuk bergaya.

Landasan dari P.O.D. Sistem mengambil isyarat dari prinsip desain bantalan tiga dimensi yang unik yang pertama kali terlihat pada teknologi berjalan pertengahan 90-an, 'Point of Deflection System'. Sebuah sistem yang dirancang untuk memberi manfaat bagi pelari, teknologi ini menyediakan daya serap dan stabilitas di bagian luar pada titik benturan. Desain yang dirancang dengan tujuan khusus ini menciptakan segmen khusus dari sol sepatu yang menyediakan bantalan yang ditargetkan untuk pemakainya yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik masing-masing area. Hasilnya adalah sepatu sneaker yang memberikan kenyamanan untuk tampil bergaya.

Terinspirasi oleh filosofi desain podular, adidas Originals menyusun ulang konsep ini untuk menciptakan sepatu sneaker yang dibuat untuk tujuan baru, yaitu gerakan alami. Elemen EVA rebound yang tinggi, tumit BOOST serta panel Point of Deflection, P.O.D. Sistem ini menggabungkan tiga inovasi individu dari masa lalu untuk menciptakan standar masa depan dalam desain sepatu.

 

 ADIDAS ORGIGINAL POD

 

Dibangun dengan maksud untuk meningkatkan gerakan alami, teknologi adidas BOOST difokuskan pada area tumit, mengarahkan penekanan ke area terpenting kaki untuk melangkah secara optimal. Panel 'Point of Deflection' yang terinspirasi oleh '90s torsion bar diterapkan pada seluruh area midfoot yang menyediakan stabilitas dan fleksibilitas untuk podular sole yang memungkinkan untuk kemudahan gerak.

Debut P.O.D. Sistem merayakan interaksi antara tooling unik sepatu, teknologi kontemporer, dan estetika yang berbeda - sebuah kesaksian untuk gabungan yang lebih besar dari jumlah bagian-bagiannya.

The P.O.D. Sistem akan tersedia secara global mulai 16 Juni 208 di lokasi Originals adidas, seperti adidas Plaza Indonesia, adidas Pacific Place serta toko spesialis Our Daily Dose Senayan City serta secara online https://shop.adidas.co.id/pod-s3-1-shoes.html seharga Rp. 2.300.000

https://shop.adidas.co.id/pod-s3-1-shoes.html
Bagikan Artikel
Artikel Terkait

adidas dan KANYE WEST Merilis YEEZY BOOST 350 V2 SYNTH RF

YEEZY BOOST 350 V2 SYNTH RF akan dirilis secara eksklusif di toko Invincible Pacific Place pada tang...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Onitsuka Tiger Rayakan Tahun ke70 Menghadirkan Berbagai Kole...

Memperingati 70 tahun kehadirannya, Onitsuka menghadirkan berbagai koleksi yang menggabungkan fashio...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Vincent Kompany: Virgil Van Dijk Pemain Bertahan Terbaik Di ...

Vincent Kompany: Virgil Van Dijk Pemain Bertahan Terbaik Di Liga Inggris Sepanjang Masa

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…