Lifestyle Fashion
Adidas Meluncurkan Seri 'Dragon Ball Z'

By Kevin

Published on: 2018/01/15 15:30

Pertengahan tahun 2018 ini, Adidas akan merilis beberapa sneakers unik yang sangat menarik bagi kalian penggemar Dragon Ball Z. Beberapa seri sneakers Adidas akan dirilis dengan colorway yang mendapat inspirasi dari salah satu animasi paling terkenal sepanjang masa ini. Hingga saat ini, beberapa foto dari kolaborasi unik ini telah resmi dirilis. Penasaran?

Dimulai dengan seri Cell dan Frieza. Seri Adidas Yung-1 dengan warna ungu khas Frieza menjadi sepatu pertama yang foto-nya dirilis secara resmi, mengingat Frieza merupakan salah satu super villain pertama dari Dragon Ball Z, wajar saja jika alien yang satu ini menjadi pembuka dari kolaborasi ini. Dilanjutkan dengan Adidas Prophere x Cell yang didominasi warna hijau tua khas villain super kuat, Cell. Kemudian Adidas juga merilis foto Adidas Kamanda yang didominasi dengan warna pink muda yang tentu saja merupakan ciri khas Majim Buu (Bhu). 

 

Setelah menghadirkan tiga foto dari tiga jenis sneakers yang terinspirasi dari para villain, akhirnya Adidas juga merilis seri ZX 500 RM yang menampilkan warna orange dengan sentuhan biru yang tentu saja merupakan warna ciri khas dari karakter jagoan utama Dragon Ball, Goku. 

Selain empat sneakers diatas, Adidas juga dikabarkan masih akan merilis beberapa sneakers yang diinspirasikan karakter lainnya dari Dragon Ball Z, nama-nama populer seperti Mr. Popo dan Mr. Satan juga dikabarkan akan mendapatkan sepatunya sendiri.

Koleksi Adidas X Dragon Ball ini dikabarkan baru akan dirilis secara limited pada pertengahan tahun 2018.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Onitsuka Tiger x KANTA&KAEDE

Memberikan warna baru untuk tampilan koleksi sepatumu, Onitsuka Tiger menghadirkan koleksi MEXICO 66...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Juventus Rilis Kit Ketiga untuk Musim 2018/2019

Jersey ini diciptakan menggunakan Parley for the Ocean Plastic

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Traveling Tips: 5 Benda Yang Wajib Dibawa Saat Liburan Musim...

Jadi, siapkah kamu untuk mulai packing buat liburan musim dingin? Tips terakhir adalah menggunakan v...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…