Lifestyle Fashion
adidas FOCUSBREATHEIN Didesign Untuk Menyeimbangkan Pikiran dan Tubuh

By Gilang Ramadhan

Published on: 2020/01/31 17:25

 590368-H22340-SS20_FOCUSBREATHEIN_FTW_ON_FOOT_01-575165 (1)

adidas akan segera merilis FOCUSBREATHEIN  sepatu lari terbaru dengan fitur pergerakan yang halus, kenyamanan yang ringan serta performa bagi mereka yang menganggap berlari sebagai sebuah cara untuk melakukan penyegaran kembali sekaligus memantapkan pola pikir personal best. Ready. Set. Glow!

Terinspirasi dari manfaat restoratif olahraga yang berefek pada aspek kebugaran seseorang, adidas FOCUSBREATHEIN mengombinasikan upper transparan dengan midsole BOUNCELITE EVA, memadukan DNA adidas performa yang ikonik dengan kenyamanan underfoot modern. adidas FOCUSBREATHEIN diciptakan bagi pelari yang ingin mendapatkan manfaat holistik ketika berolahraga, seperti untuk melakukan reset pikiran dan menyegarkan diri sepenuhnya.

Inspirasi desain dibalik adidas FOCUSBREATHEIN berpusat pada konsep ‘bersinar dari dalam’, dengan rangkaian tekstur lembut dan transparan sebagai bagian dari desain sepatu – baik pada material upper maupun outsole sepatu yang terlihat berbeda. Penggunaan fitur ini menciptakan efek bersinar yang mencerminkan manfaat positif olahraga terhadap energi internal dan aura seseorang.

adidas FOCUSBREATHEIN dikembangkan secara khusus untuk memberikan kenyamanan yang tak tertandingi secara alami, dengan penggunaan material ringan untuk memberikan performa yang mudah dan aerodinamis. Disertakannya fitur lidah sepatu yang progresif serta konstruksi upper memastikan si pengguna merasakan sensasi kemudahan serta kebebasan bergerak saat berlari.

590367-H22340-SS20_FOCUSBREATHEIN_FTW_BEAUTY_04-575214

Berikut adalah fitur teknis kunci yang dimiliki adidas FOCUSBREATHEIN:
FIT – Konstruksi tumit 3D-nya memberikan kenyamanan dan topangan yang ringan. Dengan bagian upper yang progresif dan sejuk, serta lidah sepatu yang empuk, kamu bisa melakukan berbagai macam variasi gerakan dengan minimal hambatan.
FEEL – Teknologi midsole BOUNCELITE memberikan performa pengembalian energi yang ringan.
FLUID MOVEMENT – Desain bergelombang yang ditekankan pada outsole sepatu mengombinasikan gelombang makro dan tekstur mikro, untuk memberikan performa halus yang konsisten serta transisi yang nyaman.

590366-H22340-SS20_FOCUSBREATHEIN_FTW_BEAUTY_01-575160

Ketiga colorway adidas FOCUSBREATHEIN terinspirasi dari ‘chakra’ – yaitu sebutan untuk titik yang mengeluarkan energi di dalam tubuh – sebagai bentuk selebrasi lebih lanjut terhadap tipe energi yang berbeda-beda serta kualitas yang diberikan. Titik ini meliputi:

- Root Chakra Red, dikaitkan dengan energi kehidupan dan stabilitas

- Solar Plexus Yellow, dikaitkan dengan kebahagiaan dan optimisme

- Third Eye Blue, dikaitkan dengan intuisi dan ketenangan pikiran

Matthew Van Wyen di adidas menyebutkan: “Berbicara dengan para pelari di seluruh dunia, kami memahami dampak kegiatan lari dalam meningkatkan pola pikir personal best yang dimiliki oleh setiap orang, serta menjauhkan mereka dari aspek stres dalam kehidupan sehari-hari. Melihat efek restoratif dan penyegaran yang ditimbulkan dari kegiatan olahraga, adidas FOCUSBREATHEIN akan membuat penggunanya melupakan segala kepenatan yang terjadi di sekitar mereka dan berfokus pada diri mereka sendiri saat berlari dan berolahraga, melalui kenyamanan yang ringan serta aspek pas tanpa hambatan”.

590365-H22340-FOCUSBREATHEIN_SS20_FTW_BEAUTY_UPPER_7557-575156

adidas FOCUSBREATHEIN mulai tersedia di toko adidas terkemuka dan secara online di adidas.co.id pada tanggal 30 Januari 2020.

Sebagai bagian dari kampanye adidas FOCUSBREATHEIN, adidas Indonesia akan mengajak pelari perempuan untuk melepaskan rasa stres dan kepenatan yang mereka jumpai di kehidupan sehari-hari, dengan berlari bersama di salah satu ruang hijau Jakarta, Taman Spathodea Jagakarsa, pada tanggal 8 Februari 2020.

Di acara kali ini, adidas Indonesia ingin menciptakan “a moment of disconnect to reconnect” dengan menyorot lari sebagai aktivitas untuk menyegarkan pikiran, bukan sebagai ajang kompetisi. Peserta akan diajak berlari pelan sejauh 3K seraya menggunakan headphone untuk menikmati lingkungan asri taman Jakarta. Lalu, peserta dapat mengikuti sesi meditasi dan latihan pernapasan, serta sesi saling berbagi yang dipandu oleh Melanie Putria, brand ambassador adidas Indonesia.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Samsung Resmi Umumkan Samsung.com Shop, Pengalaman Belanja B...

Samsung Electronics Indonesia secara resmi mengumumkan Samsung.com Shop yang merupakan platform bela...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

adidas Skateboarding Merilis Koleksi Capsule terbatas ‘Bea...

Nostalgia di Bulan November dengan Koleksi Capsule

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

AirPods Terbakar, Masalah Baru Untuk Apple

Setelah sebelumnya ada masalah dengan iPhone X, sekarang giliran AirPods yang bermasalah.

By: Timotius

Baca selengkapnya
Loading…