Lifestyle Fashion
Adidas dan Ninja resmi menjalin kerja sama

By ali adam malik

Published on: 2019/08/29 10:16

Adidas dan Ninja resmi menjalin kerja sama

Adidas resmi menjalin kerja sama dengan salah satu Pro Gamer asal Amerika Serikat, Richard Tyler Blevins atau yang biasa dikenal Ninja. Perusahaan apparel asal Jerman tersebut kini memanfaatkan indrustri video game untuk memasarkan produknya.

 dims

Ninja kabarnya menjadi Pro Gamer pertama yang bekerja sama oleh Adidas. Sebenarnya Adidas sudah menjalin kerja sama dengan Tim E-sports  seperti Team heretics dan Grow Up, akan tetapi kesepakan dengan Ninja terbilang sangat unik karena kesepakatan tersebut hanya berpusat pada individu gamer tunggal saja, bukan pada grup.

 

Menurut Adidas, kesepakatan yang berlangsung akan berpengaruh pada penampilan berbusana Ninja saat berkompetisi dan Adidas pun sangat senang dengan gabungnya Pro Gamer tersebut di apparelnya.

 

“Kemitraan ini menandai komitmen merek pakaian olahraga untuk bermain game dan Adidas secara resmi menyambut salah satu gamer dan pembuat kontern paling produktif di dunia.” Menurut Adidas dalam keterangannya.

 

Kerja sama tersebut terjalin setelah Ninja meninggalkan layanan steaming Twitch Amazon dan beralih memakai Mixer milik Microsoft.

 

Meskipun belum ada produk yang bertema Ninja yang diumumkan, Namun Ninja sudah mengumumkan lewat halaman Twitter dan Youtube miliknya. Menurutnya, bekerja sama dengan salah satu apparel terbaik dunia ini adalah kesempatan yang sangat baik baginya.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Puma Baru Saja Mengumumkan Produk Terbarunya Untuk Gamer

Puma Baru Saja Mengumumkan Produk Terbarunya Untuk Gamer

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Piala Eropa dan Copa America Ditunda Sampai 2021

UEFA resmi memutuskan Piala Eropa 2020 diundur sampai tahun 2021 akibat wabah virus corona Covid-19.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Hasil lengkap Jornada ketiga La Liga 2019-20

Pada Jornada ketiga La Liga musim ini, banyak hasil-hasil yang sangat mengejutkan

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…