Lifestyle Fashion
adidas dan Marvel Hadirkan Koleksi Sepatu Basket

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/04/29 12:49

adidas Basketball dan Marvel umumkan kerja sama untuk mengkreasikan koleksi ‘Heroes Among Us’ edisi terbatas, dengan tiga desain sepatu baru yang terkemuka.

Layaknya pahlawan Super Heroes, atlet basket pun juga memiliki alter-ego. Sama halnya seperti Super Heroes yang mengenakan topeng, atlet basket juga mengenakan seragam olahraga, dan setiap atlet merepresentasikan kekuatan serta kemampuan yang juga berbeda. Saat digabungkan bersama, energi unik ini akan menciptakan kekuatan baik yang tak dapat dihentikan. Seluruh dunia akan melihat bagaimana para pahlawan ini berdiri di tengah lapangan, lalu menempatkan anggota tim, kota dan juga komunitas di pundak mereka.

Terinspirasi dari Marvel Super Heroes yang telah memikat hati para penggemar, baik di komik maupun di layar lebar, adidas telah menciptakan ikon dari beberapa figur pahlawan tertangguh cabang olahraga basket – para pemain yang memotivasi penggemar dan atlet, baik di dalam dan di luar lapangan. Hasilnya adalah koleksi sepatu yang menggabungkan kemampuan unik para atlet NBA seperti James Harden, John Wall, dan Kristaps Porzingis, dengan kekuatan karakter Marvel yang ikonik, seperti Iron Man, Captain America, dan Thor.

Koleksi baru sepatu adidas | Marvel ‘Heroes Among Us’ yang akan tersedia di toko adidas Pacific Place, adidas Senayan City, adidas Grand Indonesia, secara online di shop.adidas.co.id serta toko spesialis HOOPS pada 26 April 2019.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Huawei Resmikan P30 Series di Indonesia

Tawarkan paket bundling sangat menarik untuk duo series Super Camera Phone.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Antara Spanyol, Maroko, dan VAR

Spanyol lolos ke 16 besar, Maroko memenangkan hati pencinta sepak bola.

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

Highlights Liga Champions Grup H

Highlights Liga Champions Grup H

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…