Lifestyle Fashion
adidas dan Marvel Hadirkan Koleksi Sepatu Basket

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/04/29 12:49

Adidas Marvel

adidas Basketball dan Marvel umumkan kerja sama untuk mengkreasikan koleksi ‘Heroes Among Us’ edisi terbatas, dengan tiga desain sepatu baru yang terkemuka.

Layaknya pahlawan Super Heroes, atlet basket pun juga memiliki alter-ego. Sama halnya seperti Super Heroes yang mengenakan topeng, atlet basket juga mengenakan seragam olahraga, dan setiap atlet merepresentasikan kekuatan serta kemampuan yang juga berbeda. Saat digabungkan bersama, energi unik ini akan menciptakan kekuatan baik yang tak dapat dihentikan. Seluruh dunia akan melihat bagaimana para pahlawan ini berdiri di tengah lapangan, lalu menempatkan anggota tim, kota dan juga komunitas di pundak mereka.

Marvel’s Iron Man | Harden Vol 3Marvel’s THOR | Marquee BoostMarvel’s Captain America | N3XT L3V3L

Terinspirasi dari Marvel Super Heroes yang telah memikat hati para penggemar, baik di komik maupun di layar lebar, adidas telah menciptakan ikon dari beberapa figur pahlawan tertangguh cabang olahraga basket – para pemain yang memotivasi penggemar dan atlet, baik di dalam dan di luar lapangan. Hasilnya adalah koleksi sepatu yang menggabungkan kemampuan unik para atlet NBA seperti James Harden, John Wall, dan Kristaps Porzingis, dengan kekuatan karakter Marvel yang ikonik, seperti Iron Man, Captain America, dan Thor.

Koleksi baru sepatu adidas | Marvel ‘Heroes Among Us’ yang akan tersedia di toko adidas Pacific Place, adidas Senayan City, adidas Grand Indonesia, secara online di shop.adidas.co.id serta toko spesialis HOOPS pada 26 April 2019.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

adidas Originals by Pharrell Williams Now Is Her Time

adidas, Pharrell Williams dan Collier Schorr meluncurkan kampanye yang berani tentang hak asasi dan ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Destinasi Seru untuk Penggemar Gowes

Liburan sambil bersepeda pun bisa dijadikan cara untuk bersantai maupun sebuah tantangan, tinggal pi...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

8 Aplikasi ini Berubah Menjadi Objek 1980-an

Dunia tanpa Internet sudah menjadi konsep yang asing. Internet adalah bagian integral dari rutinitas...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…