Lifestyle Fashion
adidas dan Manchester United Luncurkan Home Kit Terbaru untuk Musim 18/19

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/07/18 13:28

 MUFC_Home Kit 1819 (3)

 

adidas Football hari ini merilis home kit Manchester United untuk musim 2018/19. Jersey terbaru ini menandai 140 tahun klub ini didirikan, dengan grafik rel kereta yang memberi referensi akan nama asli klub ini: Newton Heath (Lancashire dan Yorkshire Railway) Cricket dan Football Club.

Tim ini pada awalnya dibentuk pada tahun 1878 oleh departemen Carriage and Wagon dari depot Lancashire and Yorkshire Railway di Newton Heath dan awalnya bermain melawan departemen lain dan perusahaan kereta lainnya di kandang mereka di North Road, Manchester.

Di tahun 1892, klub ini masuk ke English First Division – kasta liga tertinggi di Inggris pada masanya, sebelum kemudian klub ini berganti nama menjadi Manchester United yang terkenal di dunia pada tahun 1902, dan kemudian pindah ke stadion ikonik Old Trafford pada tahun 1910. Engineered shell fabric yang terstruktur maksimal hadir dengan efek fading hitam ke merah di kaus, dan dilengkapi dengan celana warna hitam dan kaus kaki berwarna hitam dan merah.

Richard Arnold, Group Managing Director of Manchester United, berkata: “Ada banyak momen luar biasa dalam sejarah fantastis klub ini, dan tidak ada yang lebih penting dibandingkan tahun di mana klub ini didirikan, yakni tahun 1878. Kaus dari adidas ini memberikan penghormatan kepada tahun di mana klub ini didirikan, dan menandai 140 tahun kesuksesan sepakbola”

 “Grafik rel kereta di kaus ini menjadi referensi ke asal mula klub ini, ketika tim ini dikenal sebagai Newton Heath (Lancashire and Yorkshire Railway) Cricket dan Football Club. adidas kembali menunjukkan seberapa inovatifnya mereka dengan desain mereka – mengambil momen dari masa lalu dan mengubahnya untuk para pendukung menjadi sebuah jersey yang saya yakin akan dicintai para penggemar klub ini. ”Inigo Turner, Design Director at adidas Football, berkata: “Kaus terbaru untuk Manchester United ini menggabungkan warisan dan sejarah dari masa lalu yang gemilang dari klub ini, dengan teknologi modern dan inovasi desain dari adidas.”

 “Saat merancang kit ini, kami ingin menceritakan wujud pertama dari kit United, 140 tahun lalu. Sejatinya, tim ini mengenakan celana pendek hitam, dan kami telah menginterpretasikan kembali cerita ini secara berani dalam konteks kontemporer, menjembatani masa lalu dan masa depan, dan mengombinasikan yang terbaik dalam performa dengan street wearability.”

Kit ini akan dikenakan di lapangan untuk pertama kali selama tur musim panas United di Amerika Serikat dan akan mulai tersedia di toko-toko adidas terpilih mulai 24 Juli 2018.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi adidas.com/football atau follow @adidasfootball di Instagram untuk bergabung dengan percakapannya.

 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Final Piala Dunia 2018: Prancis vs Kroasia, dan Piala yang B...

Kini It’s Coming Home menjadi guyonan. Inggris, meskipun masih memiliki kesempatan untuk menjadi j...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

ONE Championship: Naito merebut kembali ONE Strawweight dari...

ONE Championship - ONE: Grit and Glory, yang digelar di Jakarta Convention Center pada 12 Mei 2018. ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Dope & Dapper Luncurkan Puma X Michael Lau

Kemarin Dope & Dapper bekerjasama dengan Puma untuk peluncurkan koleksi sneaker Puma x Michael Lau d...

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…