Lifestyle Fashion
adidas & BAPE Merilis Koleksi UltraBOOST Edisi Terbatas

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/02/06 12:56

adidas_Bape_SuperBowlLIII_Social_IG_Singles_Photography_1080x108014

adidas bekerjasama dengan brand ikonis streetwear Jepang ternama yaitu ‘A Bathing Ape® (BAPE®)’ pada sebuah koleksi UltraBOOST edisi terbatas yang mengaplikasikan desain ikonis ‘BAPE®’ pada sepatu lari ikonis adidas.

Terletak di jantung kota Tokyo, salah satu pusat fashion dunia, ‘A Bathing Ape® (BAPE®)’ merupakan salah satu brand yang berjuang untuk memperkenalkan kultur fashion Jepang ke dunia. Berdiri sejak tahun 1993, ‘A Bathing Ape® (BAPE®)’ sudah menjadi simbol fashion jalanan lebih dari 25 tahun. Sejauh ini,’ A Bathing Ape® (BAPE®)’ sudah memproduksi barang dengan desain ikonis, pola orisinil, dan karakter seperti “APE HEAD”, “BAPE® CAMO”, “BAPE STA™”, “SHARK HOODIE”, “BABY MILO®”, dan lainnya.

Daniel Bauer, Direktur Senior Produk dari adidas Originals mengatakan, “sebagai mitra adidas yang terlama dan terpercaya, ‘BAPE®’ merupakan salah satu brand pertama yang berkolaborasi penuh untuk keluarga adidas, dimulai dari adidas Originals, lalu Action Sports, dan Football. Kami sangat senang bekerja sama dengan’ BAPE®’ untuk menjadi salah satu momen tahun olahraga terbesar di dunia!”.

adidas_Bape_SuperBowlLIII_Social_IG_Singles_Photography_1080x108013

Koleksi kapsul edisi terbatas dari adidas BAPE® mengambil tanda dari streetwear untuk menyampaikan sebuah estetika yang klasik dan yang sangat diidamkan. Koleksi khusus ini menampilkan BAPE® CAMO print, yang diaplikasikan kepada sepatu lari UltraBOOST. 

adidas by BAPE® UltraBOOST – menampilkan BAPE® CAMO print, adidas BAPE® UltraBOOST menentukan standart untuk style, kenyamanan, dan teknologi performa tinggi ketika sedang berlari. Primeknit adidas pada bagian atas membungkus kaki dengan dukungan adaptif nan nyaman yang sangat ringan, sedangkan teknologi adidas BOOST memberikan bantalan responsif dan pengembalian energi.

Sepatu adidas BAPE® UltraBOOST edisi terbatas akan tersedia secara online di https://shop.adidas.co.id/bape.html pada tanggal 2 Februari 2019.

 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Surat Perpisahan Ramsey ke Fans Arsenal

Surat Perpisahan Ramsey ke Fans Arsenal

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Khabib Numagomedov Lawan McGregor Berlanjut Kericuhan

Khabib Nurmagomedov mengalahkan superstar MMA, Conor McGregor, pada pertarungan UFC 229 di T-Mobile ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

David Beckham Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemilik Klub Miami

David Beckham baru saja diresmikan sebagai pemilik klub baru Major League Soccer.

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…