Entertainment Film & TV
Adam Driver Akan Bergabung di Film The Last Duel Bersama Matt Damon Dan Ben Affleck

By ali adam malik

Published on: 2019/11/05 11:36

000_ar4mj.d4ec1112035.original

 

Adam Driver (Star Wars: The Rise of Skywalker) sedang dalam pembicaraan untuk berperan bersama Matt Damon dalam proyek The Last Duel. Driver akan memainkan peran yang awalnya dirumorkan akan dilakoni oleh Ben Affleck dalam drama balas dendam yang diarahkan oleh Ridley Scott tersebut. Sedangkan Affleck sendiri hanya akan memainkan peran pendukung bersama dengan bintang Killing Eve, Jodie Comer.

 

Ridley Scott akan mengarahkan proyek ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh Damon, Affleck, dan Nicole Holofcener. Ini akan menjadi pertama kalinya Damon dan Affleck bekerja bersama dalam menggarap sebuah naskah sejak memenangkan Oscar untuk Good Will Hunting. Film ini diadaptasi dari novel The Last Duel: A True Story of Crime, Scandal, and Trial by Combat di Medieval France karya Eric Jager.

 

Setting novel tersebut terjadi pada tahun 1386 dan menceritakan kisah seorang ksatria Norman yang kembali dari perang dan mendapati sang istri menuduh teman lamanya memperkosanya. Tetapi tidak ada yang akan mempercayai istrinya, jadi dia pergi dengan satu jalan lain dia memohon kepada raja Prancis dan menantang mantan temannya untuk berduel sampai mati. Ini berdasarkan pada kisah nyata tentang duel terakhir yang disetujui secara hukum di Prancis.

 

Damon dan Affleck akan memproduksi film ini melalui perusahaan Pearl Street mereka, bersama dengan Scott dan Kevin Walsh dari Scott Free. Buku Jager sebenarnya sudah dikembangkan di Fox selama bertahun-tahun, jadi Disney secara teknis memiliki skripnya, tetapi mungkin saja membiarkan Damon dan Affleck memproduksi proyek di tempat lain.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Rayakan Ulang Tahun yang Ke-13, RAN Akan Hadirkan Iconic Sho...

Rayakan Ulang Tahun yang Ke-13, RAN Akan Hadirkan Iconic Showcase Untuk Penggemarnya

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

ISMAYA LIVE Membuka Kesempatan Manggung Di WE THE FEST 2019 ...

Pemenang Submit Your Music Akan Tampil di WE THE FEST Yang Akan Digelar Tanggal 19-21 Juli 2019 Di J...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

CHOI SIWON Gelar Fanmeeting Pertama di Indonesia

‘Perfect Date’ yang akan digelar pada tanggal 10 Agustus di Balai Sarbini, Jakarta adalah fan me...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…