Lifestyle Fashion
Acara Kolaborasi dan Pertujukan Fashion Pertama dari Marie de La Roche di Indonesia

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/12/17 18:38

13. Toast for The Art of Finer Things
Menutup akhir tahun 2019, The Art of Finer Things merupakan event kolaborasi yang menggandeng merek tas ternama Marie de La Roche dan sejumlah brand lokal terkenal lainnya seperti Pendulum, Masshiro & Co, Esqa, dan juga Sula Studio, mengadakan eksklusif trunk show dengan produk terkurasi di Pantja, Senopati pada Sabtu (14/12/2019) lalu.

Mempersembahkan koleksi fashion terbaru yang terinspirasi dari figur para perempuan yang kuat, event ini juga sekaligus menjadi moment perkenalan bagi Marie de La Roche di Indonesia. Untuk melengkapi keseluruhan tampilan, koleksi tas Marie de La Roche disempurnakan dengan Esqa yang merupakan brand kosmetik lokal dengan label halal dan vegan, Masshiro & Co, yang identik dengan koleksi pakaian berdatail sederhana dengan desain variatif. Ada juga Sula Studio dan Pendulum yang merupakan koleksi aksesori fashion dengan desain edgy dengn kualitas premium.

01. Marie De La Roche Bags Beautifully Displayed02. Marie De La Roche Bags for the Sales Event-206. ESQA Cosmetics Displayed-2
Pada gelaran ini, turut hadir para muses yang berhasil memadukan sejumlah produk tersebut dengan personal style mereka. Turut serta Luna Maya, Hellua, Maria Rahajeng, Elizabeth Rahajeng, Kezia Toemion, Noi swari, Sabrina Joseph, Rachel Nathani, dan Roberta Wachjo. yang berhasil menampilkan inspirasi penuh gaya dengan produk-produk fashion terkurasi.

07. Muses - Kezia Toemion and Rachel Nathani-209. Muses - Elizabeth and Maria Rahajeng-211. Muses - Luna Maya-2
Marie de La Roche mengambil inspirasi dari Euro-Mediterania dan tas buatan tangan yang dibuat dengan ketelitian ekstrim untuk mencapai kualitas tertinggi. Memperhatikan kelestarian dan praktik lingkungan, Marie de La Roche mendesain tasnya untuk wanita yang mencintai diri sendiri dan tidak takut untuk mengekspresikan diri. Koleksi Mare de La Roche SS20 akan tersedia secara eksklusif untuk Indonesia melalui pertunjukan trunk show dan acara privat. Koleksi lain tersedia di negara-negara tertentu, seperti Filipina, Singapura, Inggris, Kolombia, Amerika Serikat, Uni Emirat Arab, Qatar, Saudi, dan Kuwait melalui www.mariedelaroche.com.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

5 Kesalahan Penggendara Sepeda Motor Saat Musim Hujan Yang H...

Memasuki musim hujan nih, hati-hati buat kalian para pengendara sepeda motor yang sedikit menganggu ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Tips Melindungi Whatsapp dari Bahaya Serangan Hacker

berhati-hati kepopuleran WhatsApp membuat para hacker menjebol dan menyalahgunakan data pengguna unt...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Tokopedia Umumkan BTS sebagai Brand Ambassador

Tokopedia Umumkan BTS sebagai Brand Ambassador

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…