7 T-Shirt Band Lokal Keren Untuk Hadiah Natal

By Haetam Attamimy

Published on: 2017/11/30 13:50

Bulan Desember telah tiba dan gajian telah diterima. Salah satu rutinitas bagi mereka yang gemar bertukar hadiah adalah persiapan untuk Natal pada akhir Desember nanti. Mungkin ada dari kalian yang sudah membeli hadiah untuk orang-orang terdekat, namun kadang masalah selalu ada. Bisa karena lupa, atau bisa karena budget yang telah disiapkan tiba-tiba menghilang begitu saja.

Buat yang berjiwa muda, tujuh pilihan t-shirt band lokal di bawah ini mungkin bisa jadi alternatif bagi mereka yang kamu kasihi. Silakan dipilih!

The Sigit

Kecil kemungkinannya kamu tidak mengenal The Sigit. Band dari Bandung ini memang cukup legendaris dan memiliki banyak penggemar di seluruh Indonesia. Selain jagoan dalam menciptakan lagu-lagu cadas, kumpulan t-shirt The Sigit juga memang sedap dilihat mata. Dapatkan disini.

The Milo

Untuk penggemar berat The Milo, koleksi yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Di-bundle bersama t-shirt yang didesain oleh seniman kondang Amenk Coy, rilisan terbaru The Milo ini merupakan kompilasi rarities dan remixes yang terdiri dari 17 lagu. Dapatkan disini.

Diskopantera

Ini dia kelompok yang bertanggung jawab atas kebangkitan musik disko di Indonesia. Diskopantera yang saat ini sedang rutin berpesta juga memiliki t-shirt yang cukup menggiurkan. Dapatkan disini.

Mooner

Merilis album debut belum lama ini, Mooner adalah project cadas dari Rekti Yoewono, Pratama Kusuma, Absar Lebeh, dan Marshella Safira yang masing-masing telah terlibat dalam project yang lebih besar (bisa menebak mereka anggota band apa saja?). Gambar humoris di atas adalah desain t-shirt yang bisa didapatkan disini.

Bin Idris

Haikal Azizi lebih dari seorang personil band cadas bernama Sigmun. Ia juga tampil lebih syahdu dalam solo project-nya Bin Idris yang kebetulan juga telah merilis album debutnya. T-shirt Bin Idris bisa didapatkan disini.

Yockie Suryo Prayogo

Pernah memperkuat God Bless dan Kantata Takwa, Yockie Suryo Prayogo adalah nama besar di dunia musik Indonesia. Namun keadaan beliau sedang kurang baik saat ini, maka Maternal Disaster memutuskan untuk merilis t-shirt yang digunakan untuk pengumpulan dana demi kesembuhan sang musisi legendaris tersebut. Dapatkan disini.

Tigapagi x Danilla

Mendengarkan Tigapagi bisa membawa seseorang ke suasana surealis yang menenangkan. Mendengarkan Danilla juga tidak kalah syahdunya. Mereka kemudian berkolaborasi dalam lagu “Tidur Bersama” yang digemari banyak orang, dan lantas memutuskan untuk merilis t-shirt dari lagu tersebut dan lantas langsung diserbu. Dapatkan disini sebelum kehabisan.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Depresi Artistik Ciptaan Black Mirror

The future is a manufactured coziness that lacks human touch.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Lonzo Ball Siap Rilis Mixtape Perdana

Lonzo sendiri menggunakan nama panggung Zo untuk menjalani karir bermusiknya.

By: Timotius

Baca selengkapnya

Hangout Flashback: 20 Lagu Rock Yang Dirilis 20 Tahun Lalu

20 Lagu rock berikut ini sudah menyentuh usia 20 tahun pada tahun 2018 ini. Feel old yet?

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…