Entertainment Film & TV
7 Film Horror Menjelang Halloween

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/10/16 14:30

Menjelang Halloween HangOut Indo merekomendasikan beberapa film horror terbaru yang akan tayang di bioskop dan sudah tayang. 

Berikut 7 Film horror menjelang Halloween:

Halloween 
Laurie Strode kembali berhadapan dengan Michael Myers, sosok bertopeng yang menghantuinya sejak ia lolos dari pembunuhan massal pada malam Halloween empat dekade lalu.

Malicious 
Seorang profesor muda dan istrinya yang sedang hamil tanpa sadar melepaskan roh jahat dengan niat untuk membunuh.

ASIH 
ASIH (Shareefah Daanish) perempuan malang itu mengakhiri hidup karena banyaknya kejadian naas yang menimpanya. Dia diusir dari rumah oleh ibu dan bapaknya, karena seorang laki-laki menghamilinya namun lari dari tanggung jawab. Keluarga Asih jelas tidak akan menerima anak Asih yang baru lahir, karena dianggap sebagai aib keluarga. Semua orang kampung mencemooh Asih, tidak ada satupun yang membelanya, hingga semua hal itu membuat Asih menjadi gila dan kemudian tega membunuh anaknya. Asih menanggung kesedi0han dan marah hingga akhir hayatnya. Dia pergi dengan tidak tenang malam itu.

The Origin of SANTET
Rendy ( Marcelino Lefrandt ) pulang ke Indonesia dengan istrinya yang Amerika dan kedua anaknya.Rendy pulang ke Indonesia karena Papanya atau Tuan Dharma ( Ray Sahetapy ) baru saja meninggal karena bunuh diri. Istri Rendy bernama Laura ( Kelly Brook ) dan dua anak Rendy bernama Aliyah ( Jazz Ocampo ) usia 17 tahun dan Kelly ( Bali Curtain ) 11 tahun .Baru saja sampai dirumah ,Rendy dibuat shock oleh tingkah ibunya yang sudah tidak bisa bicara dan bertingkah seperti orang gila seolah ibunya tidak ingin ada Rendy dan keluarganya dirumah mereka. Rendy membawa Ibunya kerumah sakit walau Rendy tahu penyakit yang di alami ibunya tidak bisa ditangani secara medis akibat santet , santet adalah ilmu hitam atau di dunia barat yang dikenal dengan voodoo.Teror demi teror mengerikan terjadi mengalami keluarga Rendi diserang Santet , mengalami halusinasi melihat hal – hal yang gaib dan satu persatu diteror secara fisik dari perut keluar rantai , muntah kaca dan lebam-lebam di bagian tubuh . Mengerikan !!!!! Film kerjasama Skylar Pictures dengan The Annex Entertainment Canada dan GMA Philippines akan tayang 4 Oktober di Bioskop seluruh Indonesia.

JAGA POCONG 
MILA seorang suster tidak bisa menolak ketika di tugaskan untuk merawat SULASTRI di rumahnya. Tapi ketika MILA sampai di rumah SULASTRI, ternyata SULASTRI sudah meninggal. RADIT anak SULASTRI meminta tolong supaya MILA untuk memandikan dan membungkus jenazah SULASTRI dengan kain kafan. Kemudian RADIT juga meminta supaya MILA menungguinya di rumah bersama NOVI anak RADIT yang masih kecil karena RADIT harus mengurus pemakaman SULASTRI. Dari sini kemudian muncul teror yang menakutkan. MILA mendapati banyak kejadian aneh. Hingga NOVI pun tidak luput dari teror tersebut dan nyaris terbunuh. Sementara MILA tidak bisa meninggalkan rumah ini begitu saja.Kemudian terungkap ternyata yang meneror MILA dan NOVI adalah pocong jenazah SULASTRI. MILA dengan segala cara berusaha untuk lepas dari teror pocong. Tapi pocong itu ternyata menginginkan kematian MILA.

Down a Dark Hall 
Lima remaja dengan kondisi emosional yang labil masuk ke Blackwood, sekolah misterius untuk siswi berbakat khusus. Kagum dengan kepala sekolahnya, Madame Duret, mereka pikir mereka telah menemukan tempat di mana bakat dan otak mereka dapat berkembang. Misteri semakin terkuak ketika mereka mereka menemukan untuk apa sebenarnya sekolah itu berdiri.

SUZANNA (2018)
Suzanna yang dikenal ratu film horror Indonesia yang mengerikan dan selalu meninggalkan kesan luar biasa di setiap filmnya. Terpilihnya Luna Maya pada peran Suzzana ini sangat mengejutkan seluruh film horor di Indonesia.
Film ini akan tayang pada bulan November 2018.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Rumor: Jake Gyllenhaal Akan Berperan Sebagai Batman

Sebuah rumor tengah berkembang bahwa aktor Jake Gyllenhaal akan menggantikan Ben Affleck sebagai Bat...

By: Kevin

Baca selengkapnya

The Libertines membuat penggemar puas, All Time Low akhiri H...

Intip keseruan Hodgepodge Superfest 2018, telah berakhir dan sukses digelar pada 1 – 2 September 2...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

New Music: Week 3 of February 2018

Mulai dari Ash hingga Ryan Adams, rilisan terbaru minggu ini terlihat sangat variatif.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…