Entertainment Video Games
5 Game Offline Android Yang Tepat Saat Mati Lampu

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/08/05 17:59

Pemadaman listrik membuat aktivitas menjadi membosankan apalagi kalo kamu adalah tipe pemain game online. Sejak Minggu (4/8) kemarin, listrik di sekitar Jabodetabek mati total dalam jangka waktu yang panjang. Bukan hanya listrik saja yang padam, koneksi internet juga terkena imbasnya.

Alhasil, banyak orang yang tidak bisa melakukan apa-apa, karena apa gunanya sebuah smartphone tanpa koneksi internet.
Meskipun saat ini listrik di beberapa daerah sudah kembali normal, tapi di beberapa wilayah sekitar Jakarta masih merasakan pemadaman.

Supaya kamu tetap bisa bermain game kamu untuk sementara harus beralih dulu nih ke game offline yang telah kami rekomendasikan, yup berikut rekomendasi 5 game offline yang bisa kamu mainkan saat listrik padam.

Cover Fire: Offline Shooting Games
Dari namanya saja udah jelas kalau  ini nggak membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya. Meskipun begitu, grafis yang ditawarkan tajem banget loh sob. Nggak kalah keren dari PUBG Mobile deh.
Dalam game besutan Genera Games ini kamu akan diberi pilihan misi yang menantang di setiap levelnya dan juga pilihan senjata hingga karakter.

Assassin's Creed Pirates
Pada tau franchise Assassin's Creed kan? Di android juga ada loh sob, bahkan bisa kamu mainkan tanpa internet. Assassin's Creed Pirates ini akan mengajak kamu menjelah lautan Karibia dan berperang dengan musuh-musuh lain yang kamu jumpai di lautan.
Nggak cuma itu, kamu juga bisa membangun kapal dan mengumpulkan orang-orang terbaik untuk kamu jadikan kru di kapal milikmu.

Six-Guns: Gang Showdown
Selanjutnya ada game besutan Gameloft berjudul Six-Guns: Gang Showdown yang bisa juga dimainkan secara online multiplayer. Dalam game ini, kamu akan menjadi sebuah koboi dan membasmi musuh dari zombie sampai perompak.

Square Enix Hitman Sniper
Ini dia nih game yang cocok untuk kamu yang suka dengan sniper. Bercerita tentang seorang sniper dari serial game Hitman, kamu akan disuguhi oleh banyak misi yang berbeda-beda.
Sesuai namanya, kamu nggak bisa asal menembak musuh incaranmu. Kamu harus berlagak seperti sniper sungguhan yang mana harus atur strategi dan perhatikan waktu untuk menyelesaikan misi.

Rush Rally 3
Karena kebanyakan game balapan seperti Need For Speed dan Real Racing membutuhkan koneksi internet, kamu nggak butuh koneksi internet unutk Rush Rally 3. Meskipun begitu kamu masih bisa merasakan gameplay yang realistis dan pilihan mobil serta track yang beragam.

Lansung aja download game offline android ini daripada akan terjadi pemadam listrik lagi ,jadi langsung aja download satu per satu!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Malam Ini, Shawn Mendes Akan Melanjutkan Konsernya di Sentul...

Konser Shawn Mendes di Indonesia akan berlangsung pada malam ini, Selasa (8/10/2019). Bertempat di S...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Queer Eye Confirmed Their Return for Season 4 and 5 On Netfl...

Heads up! Queer Eye’s Fab 5 will be back for two more seasons, that includes the premiere of Seaso...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Persiapan Dipha Barus dan Petra Sihombing di We The Fest 201...

Tinggal hitungan hari lagi, festival musik We The Fest 2019 akan segera berlangsung. Berikut intervi...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…