Entertainment Film & TV
4 Momen Yang Tepat Untuk Pipis Saat Nonton Marvel Studios’ Avengers: Endgame

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/04/29 17:03

Kami menyimpan cerita ini dengan cukup sedikit spoiler, tetapi jika kamu ingin melanjutkan dengan risiko kamu sendiri jika kamu tidak ingin tahu apa-apa tentang Avenger: Endgame!

4 Momen yang Tepat Untuk Pipis Saat Nonton Marvel Studios’ Avengers- Endgame

Avengers: Endgame film dengan tiga jam dan dua menit. Rata-rata orang buang air kecil enam hingga delapan kali sehari; beberapa melakukannya 10 kali sehari. Lakukan perhitungan matematis dan kemungkinan kamu perlu buang air kecil (atau buang air besar) selama acara sinematik berlangsung.

Jadi inilah tips-nya: Sebelum memulai nonton jangan lupa untuk mengkosongkan isi perut kamu. Jadi pastiin kamu datang jangan telat tetapi jika kamu tidak mendapatkan kesempatan untuk melakukannya atau lebih tepat belum ingin ke toilet, kamu mungkin akan memiliki sekitar 15 menit preview sebelum film mulai.

Kemungkinannya adalah jika kamu membaca ini, tips itu adalah no-brainer. Tapi kadang-kadang panggilan alam, dan kotak pesan suara kamu sudah penuh. Jika kamu BENAR-BENAR perlu membuat kandung kemih kamu lebih bahagia, inilah saat-saat terbaik untuk pergi mempersembahkan tahta porselen.

Sekitar Menit 55
Setting : Japan
Kami melihat apa yang telah dilakukan Hawkeye / Ronin, tetapi kami sudah tahu bahwa ia akan bergabung dengan geng di beberapa titik, jadi kamu tidak akan kehilangan banyak hal di sini selain adegan perkelahian yang hujan.

Sekitar 1 jam dan 3 menit
Setting: Avengers HQ
Jika kamu muak dan lelah mendengar tentang apa itu Infinity Stones, silakan dan buat WikiLeak. Adegan ini sebagian besar komedi dan tidak benar-benar memberi tahu kamu apa pun yang belum kamu ketahui.

Sekitar 1 jam 10 menit
Setting: [Spoiler]
Thor dan Rocket pergi ke suatu tempat bersama tetapi ada beberapa menit olok-olok yang tidak penting, jadi ini saat yang tepat untuk berhenti saat mereka berhenti di stasiun.

Sekitar 1 jam dan 40 menit
Setting: New Jersey
Sebuah mobil akan melaju dan memotong ke adegan baru. Ini adalah isyarat kamu untuk menurunkan anak-anak di kolam renang.

Berikut tips dan waktu kami bagikan buat kamu, Jika panggilan alam telah datang seharusnya tidak boleh ditahan karena bisa menyebabkan penyakit yang parah, tetapi kami memberikan tips agar kamu tetap fokus dengan film dan juga tidak perlu menahan!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

WE THE FEST Mengumumkan Tanggal Penyelenggaraan Edisi 2019

Hamburg, salah satu jenis masakan yang sangat populer di Jepang, sudah dieksplor dengan berbagai met...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Netflix Tampilkan Sosok Ibu Pemberani dalam Bird Box

Netflix Tampilkan Sosok Ibu Pemberani dalam Bird Box.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

LIVESPACE, Collective Event Space Tempat acara baru di Jakar...

Kini telah hadir di Jakarta tempat acara baru untuk menyelenggarakan berbagai acara/event di kawawan...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…