XSpace event
3 Hal yang Bisa Kamu Lakukan di XSpace

By Reza Reinaldo

Published on: 2018/06/29 15:22

Dari bernyanyi bersama sampai mengoleksi item preloved para influencer!
XSpace Event

Experience event in different way adalah satu ide yang melandasi terhelatnya event XSpace di LOT 8 SCBD, Jakarta Selatan, pada tanggal 29 Juni - 1 Juli 2018. Hari pertama yang digelar pada Jumat, 29 Juni 2018, akan menampilkan Young Lex, MLDJAZZPROJECT SEASON 1, Armand Maulana, Ardhito Pramono, dan Afgan. Selain menikmati musik, perhelatan ini kian unik ketika kamu juga dapat berbelanja item-item preloved para influencer yang ada di booth. Untuk lebih lengkapnya, berikut 3 hal yang bisa kamu lakukan dalam event XSpace persembahan Brillio ini.

A. Melihat Pameran Seni Sekaligus Ngumpulin Stok Foto Untuk Media Sosial
XSpace Event

Sumber gambar: wadezig.com

Di XSpace kamu akan disuguhi berbagai seni instalasi menawan yang dibuat oleh seniman-seniman terbaik dari komunitas ruangrupa seperti Marishka Soekarna, Adi Dharma “Stereoflow”, Ricky “Babay” Janitra, Cut & Rescue, Adi “Dhigel” Setiawan, Moch Hasrul, Lab Laba-Laba, serta Gelar Soemantri. Di sini waktunya kamu dapat menikmati seni serta mengabadikan momen untuk feed instagram yang lebih menarik.

B. Nyanyi Bareng Afgan, Petra Sihombing, Armand Maulana, Young Lex, Hingga Ardhito Pramono
XSpace Event

Sumber gambar: Afganofficial.com

Musik telah menjadi hal yang wajib dalam sebuah event, oleh karena itu XSpace tidak tanggung-tanggung dalam mengundang musisi-musisi sehingg kamu dapat menonton langsung penampilan dari Afgan, Petra Sihombing, Armand Maulana, Young Lex, Ardhito Pramono, Andini, Rahmania Astrini, Mantra Vutura, MLD Jazz Project, Ayub Jonn, Dekat (sebelumnya bernama Tangga), serta Matter Halo.

C. Koleksi Merchandise/Preloved Items Dari Influencer Favoritmu.
XSpace Event

Sumber gambar: squarespace.com

Kamu pastinya bakal mengunjungi Creators Market. Di sini, kamu bisa berbelanja merchandise ekslusif atau preloved items milik sederet influencer favorit anak muda Indonesia. Sebut saja Skak Industries by Bayu Skak, Pionicon by Si Juki, Agung Hapsah, Reza RAP Oktovian, Wendy Walters, Fathia Izzati, hingga Film Maker Muslim.

Untuk acara ini, Brilio membanderol tiket dengan harga relatif terjangkau. Tiket yang dapat dibeli melalui situs XSpace.id, Loket.com, JD.ID, Tokopedia, Tiket.com dan Maimilu.com dibanderol seharga Rp 65.000 per hari dan Rp 165.000 untuk tiga hari. Jika membeli on the spot, harga akan menjadi Rp 75.000 per hari-nya dan Rp 200.000 untuk tiga hari.

Chief Marketing Officer Brilio, Danny Purnomo, mengatakan Brilio ingin memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para pengunjung. “Berbeda dengan kebanyakan event lain, XSpace yang menjadi event on-ground skala besar pertama Brilio, membuat millennial bisa menikmati beragam bentuk aktivitas sekaligus dalam satu ruang,” kata Danny.

Cek di sini untuk detail eventnya!

Sumber gambar: Brillio (Thumbnail)
Bagikan Artikel
Artikel Terkait

New Music: Week 2 of February 2018

Rapper asal Indonesia, Rich Brian, kini merajai tangga Billboard!

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Setelah Lebih Dari 10 Tahun, The Incredibles 2 Akhirnya Sege...

Setelah Lebih Dari 10 Tahun, The Incredibles 2 Akhirnya Segera Dirilis

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Peluncuran Buku Perantau Anti Galau: Teman Merantau Masa Kin...

Merantau merupakan perjalanan yang lebih dari sekadar pencarian uang, namun juga pengalaman, jodoh, ...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya
Loading…