Entertainment Video Games
3 Game Horor Terseram di Smartphone

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/10/25 11:21

Kini beberapa orang memilih untuk bermain di smartphone, selain lebih mudah dibawa kemana-mana dan smartphone  juga bisa bermain kapanpun. Main game horor di PC atau komputer sudah pasti kalian sudah pernah coba. Pernahkah kalian memcoba bermain horor game di smartphone?

Beberapa game horor terbaik di Android dan iPhone juga ada dan serunya, bisa dimainkan gratis cukup bermodal kuota atau wifi.

Bagi kamu yang pecinta game horor kamu juga bisa lho mendownload-nya di Google Play. Berikut adalah beberapa rekomendasinya buatmu.

GRANNY

Nenek membuatmu terkunci di rumahnya.
Sekarang Anda harus berusaha keluar dari rumahnya, tetapi hati-hati dan tenang. Dia mendengar semuanya.
Jika Anda menjatuhkan sesuatu di lantai, dia mendengarnya dan berlari.
Anda dapat bersembunyi di lemari atau di bawah tempat tidur.
Anda punya 5 hari untuk cari jalan keluar.

 

Granny merupakan salah satu game horor terbaik dengan konsep yang menakutkan dimana ada seorang nenek yang psycho yang suka membunuh. Pemain harus mempunyai strategi yang cepat untuk mendapatkan beberapa kunci agar dapat keluar dari rumah nenek ini.

Kalau pemain teralu lama, sang nenek akan mengejar dan memukul mu dengan tongkatnya. Game ini juga banyak jumpscarenya lho terutama ketika si nenek mendekati kamu, jangan lupa pakai headset ya supaya makin seram suasanya.

 

SIM - Sarah Is Missing

Sarah telah menghilang dalam keadaan misterius, dan satu-satunya petunjukmu adalah ponselnya.
Cari petunjuk dengan menyelidiki pesan pribadi Sara, catatan, email, gambar dan video ketika mencoba mengumpulkan hari-hari terakhirnya. Buka kunci file yang dilindungi kata sandi, temukan pesan tersembunyi dan dekripsi data yang hilang dan cari tahu di mana dia pergi, apa yang dia lakukan, dan bagaimana seseorang dapat menghilang tanpa jejak begitu tiba-tiba.

Game horor/Triller ini adalah game offline dengan tamilan seperti mengontrol film. Pada awal permainan, handphone kamu akan langsung diubah tampilan danfitur dengan handphone Sara. Kamu akan dikontrol oleh sistem handphone Sara bernama Iris, kalau di iPhone namanya Siri. Iris akan meminta bantuanmu untuk mencari keberadaan Sara, dan pemain diperbolehkan membuka isi message, gallery, notes, telepon, dan email milik Sara. Jika pilihan yang dipilih salah, maka langsung game over dan memulai dari awal lagi. Akan ada foto-foto seram didalam gallery Sara yang membuat kamu takut lho.

Sinister Edge 3D

Sinister Edge 3D memiliki konsep yang bisa dibilang mirip dengan Granny dimana pemain harus menjelajah rumah hantu sendirian. Pemain juga harus mencari jalan keluar yang tidak kelihatan oleh hantu yang dirumah tersebut. Jumpscare disini jauh lebih banyak dan menyeramkan loh, jadi pemain harus hati hati ya. Game ini juga menyediakan tambahan fitur VR diamana membuat game akan jauh lebih seram.

Dari ketiga game di atas, manakah yang menarik perhatian kalian?

Source: HAI

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Kendrick Lamar Rilis Track Soundtrack Black Panther

Kendrick Lamar akhirnya merilis track album dari soundtrack film Black Panther.

By: Kevin

Baca selengkapnya

I LOVE ANISONG Concert C3AFA18 JAKARTA

Anime Festival Asia Indonesia hadir kembali dengan semangat dan venue baru, juga enam bintang JPOP d...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Sentuhan Jazz Klasik dan Minimalis Ala NonaRia

Trio jazz NonaRia menyajikan mesin waktu pada pendengar untuk menuju dimensi musik era 60-an. Menikm...

By: Alfian Putra A.

Baca selengkapnya
Loading…