15 Tahun Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/01/18 15:14

Sejumlah lineup dan program dalam merayakan tahun ke 15 Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 telah dipersiapkan dan sungguh beragam. Perayaan yang akan diramaikan oleh berbagai artis mulai dari grup musik legendaris TOTO, artis pendatang baru Raveena, H.E.R. artis yang mendapatkan nomiasi Grammy Awards 2019, super group yang berisikan Robert Glasper, Terrace Martin, Christian Scott aTunde Adjuah, Derrick Hodge, Taylor McFerrin, dan Justin Tyson yaitu R+R=NOW, grup musik asal Indonesia yang reuninya telah ditunggu-tunggu yaitu Parkdrive sampai proyek kolaborasi seperti Barry Likumahuwa Tribute to Roy Hargrove, Sony Music Project, Warner Music Project, dan Yamaha Music Project yang hanya dapat disaksikan di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 menjadi alasan mengapa festival ini dapat dibilang menjadi once in a lifetime experience dan sayang untuk dilewatkan. Selain lineup dan program yang meriah, terdapat juga instalasi seni dan aktifitas-aktifitas menarik di booth yang tersedia sehingga festival ini dapat menjadi kegiatan akhir pekan dimana pengunjung dapat berkumpul dengan keluarga dan teman-teman.

"Kami sangat berterima kasih kepada sponsor acara yang kembali mendukung serta sponsor sponsor yang baru pertama kali berpartisipasi pada cara ini karena atas dukungan merekalah maka penyelenggaraan edisi ke 15 ini bisa dipersiapkan. Acara ini juga tidak lepas dari  dukungan Kementerian Pariwisata dan Pemprov DKI. Bersama-sama denga para sponsor dan partner maka kami dapat kembali menyuguhkan lineup yang digemari masyarakat, program festival yang unggul dan kami harap semua yang telah kami persiapkan dapat menghibur pengunjung selama 3 hari berjalannya Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 yaitu di tanggal 1, 2 dan 3 Maret 2019 mendatang. Khusus di tahun 2019 ini juga kami menggunakan tagline Music Unites Us All karena musik tidak mengenal latar belakang dan semua bisa bersama sama menikmati perayaan musik buatan anak Indonesia" ujar Dewi Gontha, Direktur Utama Java Festival Production.

"BNI menjadikan event Jakarta International BNI Java Jazz Festival yang ke-15 kalinya ini sebagai iconic event setiap tahunnya. Hal tersebut merupakan bentuk dukungan penuh BNI pada perkembangan industri musik yang menjadi bagian dari dunia kreatif tanah air. Untuk itu BNI tetap konsisten menjadi tittle sponsor untuk yang ketiga kalinya pada tahun 2019 ini. Sebagai bentuk dukungan khusus untuk perhelatan musik jazz penting ini, BNI tetap menyiapkan beragam program promo seperti program pembelian tiket Daily Pass Jakarta International BNI Java Jazz 2019  Buy 1 Get 2 dengan menggunakan Kartu Kredit dan Debit BNI yang saat ini sudah habis, sehingga promo yang saat ini berlaku adalah diskon 25%. Untuk meringankan nasabah, BNI juga menyediakan program cicilan pembelian tiket masuk ke area Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 dengan menggunakan cicilan 0% selama 3 bulan. BNI juga memberikan tambahan potongan harga tiket hingga 50% dari nilai transaksi dengan menukarkan BNI Reward Point maksimal Rp 1 Juta, jika nasabah menggunakan Kartu Kredit BNI dengan minimal pembelian Rp 500.000. Dengan adanya benefit promo potongan harga dari BNI ini, BNI berharap dapat mengakomodir dan mempermudah nasabah BNI pecinta Jazz agar dapat menikmati musik jazz berkualitas dari artis nasional maupun mancanegara." ujar Kiryanto, Corporate Secretary BNI

 “Avrist kembali berkolaborasi untuk yang ke 6 kalinya bersama Jakarta International BNI Java Jazz Festival, sebuah perhelatan musik jazz terbesar di Indonesia sebagai Official Insurance Partner. Mengusung tema #SafeandSound yang makin inspiratif dan kreatif, Avrist mengajak seluruh partisipan mulai dari kru, musisi lokal dan internasional hingga para penonton untuk menikmati musik dengan bebas dan membawa pengalaman aman dan nyaman selama di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 berkat perlindungan asuransi dan aktivitas seru yang diberikan oleh Avrist Assurance. Hal ini sejalan dengan tagline perusahaan “Saya Terlindungi” Avrist terus berkomitmen untuk melindungi seluruh masyarakat Indonesia melalui perlindungan asuransi yang diberikan.” ujar Anna Leonita, Direktur PT. Avrist Assurance.

 Traveloka bangga menjadi Official Ticketing Partner dari Jakarta International BNI Java Jazz Festival tahun ini. Sebagai perusahaan teknologi yang menyediakan beragam produk dan layanan perjalanan dan gaya hidup dalam satu platform, menyadari saat ini masyarakat Indonesia sudah menjadikan acara musik sebagai bagian dari gaya hidup mereka. Selain itu, kami juga bangga dengan prestasi Jakarta International BNI Java Jazz Festival sebagai salah satu acara musik tanah air yang berhasil menarik perhatian dunia internasional yang sejalan dengan Traveloka yang telah berekspansi di wilayah Asia Tenggara" ujar Christian Suwarna, Senior Vice President Business Development Traveloka.



Seperti tahun-tahun sebelumnya, Java Festival Production menyelenggarakan rangkaian pra acara yang dapat dikunjungi tanpa dipungut biaya yaitu Java Jazz on the Move (JJOTM) dimana akan di meriahkan oleh sejumlah artis yang juga akan tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019. JJOTM diselenggarakan pada tanggal 12 Januari sampai dengan 27 Februari 2019 di berbagai tempat di sekitar Jadetabek. Selain menyaksikan pertunjukan, pengunjung JJOTM juga dapat membeli tiket Jakarta International BNI Java Jazz Festival dengan harga khusus serta paket merchandise acara yang hanya tersedia eksklusif di JJOTM. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti kuis dan mendapatkan berbagai hadiah yang menarik.

Jadwal BNI Java Jazz on the Move:

 
- Sabtu, 19 Januari 2019
Grand Galaxy Park, Bekasi  - Festival District
19.00 - 22.00
Artist: Ardhito Pramono, Indra Aziz For Good, MLDJAZZPROJECT Season 2

·    - Jumat, 1 Februari 2019
Margocity, Depok- Pedestrian Outdoor
19.00 - 22.00
Artist: Jeslla, Tommy Pratomo, MLDJAZZPROJECT Season 3

     - Sabtu, 2 Februari 2019
One Belpark Mall, Jakarta - Atrium
19.00 - 22.00
Artist: Nima Ilayla, Parkdrive, MLDJAZZPROJECT Season 3 

- Sabtu, 9 Februari 2019
Supermal Karawaci, Tangerang - Grand Atrium
19.00 - 22.00
Artist: Barry Likumahuwa, Radhini, MLDJAZZPROJECT Season 1

·    - Sabtu, 16 Februari 2019
Summarecon Mal Serpong, Tangerang
19.00 - 22.00
Artist: Rendy Pandugo, Saxx in the City, MLDJAZZPROJECT Season 3

·    - Rabu, 27 Februari 2019
Hotel Borobudur, Jakarta - Pendopo Lounge
20.00 - 22.00
Zsolt Botos, MLDJAZZPROJECT Season 1

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Lionsgate Masih Ingin Buat Film Tentang “The Hunger Games�...

Lionsgate Masih Ingin Buat Film Tentang “The Hunger Games”

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

LANY Tampil Luar Biasa Bayar Kekecewaan Penggemar

Grup band LANY telah membayar kekecewaan penggemar dengan penampilan konser mereka di Tennis Indoor ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Dragon Radar Siap di Rilis Tahun 2020

Dragon Radar Siap di Rilis Tahun 2020

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…