Eat & Drink Restaurants
10 Tempat Salad Terbaik di Jakarta

By Gilang Ramadhan

Published on: 2022/03/16 15:13

Memang sangat susah menjadi manusia seutuhnya dengan pola makanan yang benar, apalagi ditantangan ketika harus makan sehat. Untungnya akhir-akhir ini, ada lebih banyak tempat yang menawarkan cara yang lebih mudah bagi kita untuk pergi ke arah makan yang lebih sehat. Sama seperti tempat salad di Jakarta yang menyediakan apa pun kebutuhan kamu untuk salad segar, sehat, dan lezat.

 

SaladStop
SaladStop! didirikan pada 2009 dengan tujuan membawa dimensi baru ke salad dan pendekatan untuk makanan cepat saji. Ini adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan bagi orang-orang perkotaan yang hidup dengan gaya hidup sadar kesehatan. Bar diatur setiap pagi dengan standar dipantau setiap hari untuk setiap detail. Tempat ini juga sepenuhnya mendukung gerakan menuju makan sehat dengan memastikan semua bahan berasal dari sumber dan kualitas terbaik. Isi perut kamu dengan campuran salad terbaik di tempat ini, dari salad  bowls hingga salad wraps. Cobalah favorit bar, Iron "Wo" Man salad terdiri dari bayam, feta, kismis, labu panggang, almond panggang, dan Raspberry Vinaigrette.

Grand Indonesia, West Mall, Lower Ground
Jl. M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat
P: +62 21 23580075

Mall Kelapa Gading 3, Ground Floor
Jl. Boulevard Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara
P: +62 21 45853681

Pacific Place Mall, Lower Ground, Kem Chicks
SCBD, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 – 53, Jakarta Selatan
P: +62 21 57973261

More outlets: saladstop.co.id

 

Blue_Terrace_Green_Goddes_SaladBlue Terrace
Blue Terrace adalah restoran yang menghadirkan keseimbangan alam, kesehatan, dan gaya yang menyegarkan serta dilengkapi dengan menu yang sadar kesehatan mulai dari starter hingga hidangan penutup. Sangat dipercayai sebagai restoran untuk pilihan salad terbaik, termasuk Green Goddess Salad, salad gaya Jepang dengan saus wijen.

AYANA Midplaza, JAKARTA, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 10-11, Jakarta Pusat
P: +(62) 21-2510888
Fax: +(62) 21-2511777
IG: ayanajakarta
ayanajakarta.com

 

The Roots Salad Bar
Berada di bawah satu atap dengan salah satu salad bar paling populer di Jakarta, HONU, The Roots muncul sebagai pilihan lain untuk tempat salad yang memuaskan. Tempat ini menawarkan beberapa pilihan sederhana, mulai dari ayam, salmon, hingga vegan dalam mangkuk atau bungkus. Meskipun menyediakan pilihan salad sederhana, The Roots masih akan memuaskan perut kamu. Pilihan lezat dan mengisi untuk peluncuran sehat.

COMO Park, Jl. Kemang Timur No.998, Bangka, Jakarta Selatan
10 am – 9 pm (Sun-Sat)
P: 081292912250
IG: therootsid

 

Crunchäus Salads
Crunchäus salad bar menawarkan makanan sehat yang cepat dan mudah untuk kamu. Isi mangkuk salad kamu dengan sayuran bar yang baru dipetik dan tambahkan dressing buatan sendiri tempat ini. Cara makan yang sehat dan unik. Jangan khawatir untuk bertanya kepada staf campuran salad mana yang terbaik untuk kamu.

Gandaria City, LG L103, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
P: +6281291986123
Instagram: crunchaus.co

 

BlueZone Center
BlueZone Center adalah salah satu pilihan utama bagi para vegan yang tinggal di Jakarta. Menawarkan beragam pilihan vegan dan makanan super, tempat ini juga memanjakan para tamu dengan pilihan saladnya yang lezat. Cobalah beberapa menu salad khas, termasuk Tempe Taco Salad dengan saus housemade smoky Catalina. Tentu saja, kamu dapat membuat salad berdasarkan preferensi kamu sendiri.

Jl. Gunawarman No.51, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
P: (+6221) 7203752
Instagram: bluezone.id

 

Greenery
Greenery menghadirkan beragam asupan sehat mulai dari salad, warm bowls, hingga smoothies. Semua dibuat dengan bahan-bahan berkualitas baik dengan tingkat nutrisi yang dihitung. Menu juga menekankan tidak hanya nutrisi tetapi juga rasa lezat.

Jl. Laksana II No.6, Jakarta Selatan
P: (+6221) 52900507
Instagram: greenery.id

 

Something About Salad
Something about salad adalah tempat di mana kamu menemukan salad terlezat dan tersehat. Itu selalu peduli tentang makanan enak yang berarti salad enak, makanan alami dengan rasa. Something About Salad juga bangga menggunakan sumber-sumber lokal, karena rasanya lebih enak dan ketika beberapa bahan terbaik ada di ambang pintu.

Emporium Pluit Mall, Jl. Pluit Putra Kencana, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara
P: +6285236957577
Instagram: somethingabtsalad

 

Serasa Salad Bar
Serasa yang berarti "satu" rasa lahir karena hasrat dan tujuan pemilik untuk mendorong orang makan lebih banyak sayuran. Mereka percaya bahwa "mengubah kebiasaan makan dengan kebiasaan" melalui bentuk salad adalah pilihan untuk hidup yang lebih sehat. Serasa Salad Bar menciptakan setiap resep saus dari dapurnya sendiri. Setiap saus memiliki rasa khas yang berbeda yang dibuat khusus untuk meningkatkan kesegaran dari setiap kreasi salad. Sayuran dipetik dari petani setempat untuk mendapatkan rasa alami terbaik. Mendekatkan pelanggan dengan petani setempat juga merupakan nilai penting bagi produk-produknya.

Jl. Cipete I No. 1cd, Jakarta Selatan
P: +6287887160790
Instagram: se.rasa

 

Snctry Health Bar
SNCTRY adalah perayaan sayuran segar yang diproduksi secara lokal, buah-buahan, dan rempah-rempah untuk memberi nutrisi dan keseimbangan bagi tubuh kami dari dalam dan luar. Sebagian besar produknya bersumber dari pertanian organik sendiri, mendukung masyarakat lokal dan petani lokal. Serta telah membangun kafe menggunakan banyak produk daur ulang, yang diolah ulang dari sumber-sumber lokal untuk menjaga hubungan yang sehat dengan alam. Tempat ini menawarkan mangkuk super untuk memulai hari kamu, salad yang semarak, dan banyak lagi.

Lotte shopping Avenue 3rd Floor, Jl. Prof. DR. Satrio No.3-5, Kuningan, Jakarta Selatan
P: (+6221) 29888009
Instagram: snctry

 

Burgreens
Burgreens adalah manifestasi dari gerakan yang percaya bahwa apa yang kita makan berdampak langsung terhadap kesehatan kita, kesejahteraan hewan & petani, dan kelestarian lingkungan. Burgreens dimulai dengan sangat rendah hati pada November 2013 oleh pasangan vegetarian muda - Max & Helga - yang bersemangat membuat gaya hidup sehat, etis, dan berkelanjutan menjadi arus utama slot gacor di kota kelahiran mereka; saat menguji model perusahaan sosial yang mengawinkan dampak sosial positif dan keberlanjutan finansial. Sekarang Burgreens memiliki salad bar di outlet Dharmawangsa di mana kamu bisa mendapatkan campuran salad favorit kamu dengan dressing lezat di rumah.

Burgreens Darmawangsa
Jl. Wijaya II No.37, Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
P: +62878 8989 2010
Instagram: burgreens

More outlets: www.burgreens.com

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Brunch di Patio Venue and Dining

Melengkapi identitasnya sebagai salah satu hangout spot ternyaman di Panglima Polim, Patio kini hadi...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Hatten Bali Hadirkan Wine Dragonfly Moscato dan Cabernet Shi...

Ada banyak penyuka wine dengan cita rasa manis. Bila kamu salah satunya, Dragonfly bisa jadi alterna...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Mr. Fox Memperkenalkan Menu Terbaru dengan Citarasa Asia dan...

Mr. Fox telah meluncurkan menu baru dengan pilihan makan siang dan makan malam yang belum pernah dil...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…