Eat & Drink Restaurants
10 Martabak Paling Enak di Jakarta

By Hangout Indo

Published on: 2018/02/26 11:58

Lagi nongkrong bareng temen, enaknya ngemil. Nah, jenis cemilan kan banyak banget, tapi kamu pasti kenal sama yang namanya martabak! Lihat nih 10 pilihan martabak paling enak di Jakarta yang bakal bikin kamu ngiler.

Martabakku Menteng

Cabang Martabakku Menteng banyak banget. Nggak heran sih, martabak mereka memang enak-enak banget! Mulai dari Gunawarman sampai Lebak Bulus, Martabakku Menteng memang gampang banget kamu dapetin.

Martabak Boss

Martabak yang satu ini juga nggak kalah populer nih. Dari martabak yang pakai tuna, Toblerone, red velvet, sampai keju yang tumpah tumpah, semuanya ada deh di Martabak Boss.

Martabak Sinar Bulan

Nah kalau kamu lagi pingin martabak tapi nyari yang agak murah, Martabak Orins bisa jadi pilihan kamu nih. Meski lebih terjangkau, rasa Martabak Orins nggak kalah enak kok sama martabak lainnya.

Martabak Gokil

Lihat deh, foto di atas. Toppingnya banyak banget, variasi rasanya macam-macam. Jadi penasaran kan pingin nyobain martabak yang satu ini?

Martabak AA

Lihat nih tampilan martabak dari Martabak AA. Kesannya emang lebih tradisional, tapi topingnya tetap melimpah. Jadi laper!

Martabak Blackpool

Warnanya emang gelap, tapi sajian martabak dari Martabak Blackpool ini bisa bikin kamu jadi cerah lagi.

Martabak Pedro

Duh, siapa sih yang bisa tahan ngeliatin lelehan Nutella dari martabak yang satu ini? Bukan cuman Nutella aja, rasa dari Martabak Pedro jadi makin lezat karena ada kejunya juga.

Martabak San Francisco

Daritadi ngomongin martabak manis, pasti jadi ngebayangin martabak asin juga. Tenang aja, Martabak San Francisco ini punya martabak asin yang enak banget buat kamu cobain.

Bang! Martabak

Cabang Bang! Martabak ada dimana-mana, bisa jadi kamu pun pernah beli martabak mereka. Lihat sendiri deh godaan dari martabak tipker yang satu ini. Gokil banget!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

5 Tempat Makan Salted Egg Yang Populer di Jakarta

Menu-menu salted egg masih menjadi favorit banyak orang hingga saat ini.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Menikmati Masakan Khas Italia Bersama Pippo di Senayan City

Selain sepakbola dan seni yang menjadi identitas dari Italia. Kulinerpun menjadi identitas lain bagi...

By: Alfian Putra A.

Baca selengkapnya

Inikah Restoran Terkecil di Dunia?

Menyajikan makanan khas Indonesia, restoran mini ini berlokasi di suatu sudut kota New York.

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…