More about We The Fest 2019 and Beyond The Music

By Vinny Vindiani

Published on: 2019/06/21 17:15

More about We The Fest 2019 and Beyond The Music

 

Kurang dari satu bulan lagi, festival musik We The Fest 2019 akan segera berlangsung. Berikut ini update terbaru yang wajib kamu tahu.

 wtf4

Menjelang pagelaran tahunan yang sudah menjadi tradisi bagi Ismaya Live, We The Fest 2019 siap menghadirkan festival musik berlapis aktivitas-aktivitas seru yang wajib kamu hadiri. Digelar pada 19-21 Juli 2019, WTF19 turut menghadirkan aplikasi Beyond The Music yang sudah tersedia di app store dan play store.

Aplikasi yang dapat diunduh secara gratis ini bisa dijadikan one-stop guide WTF19 dengan ragam fiitur, dari informasi mengenai semua activations, jadwal panggung, hingga chat room untuk para user saling berkomunikasi, atgau sekedar janjian bertemu di venue tertentu. Para pengunjung juga dapat menyusun jadwal personalnya untuk kemudian menjadi sarana pengingat dengan notifikasi yang akan muncul sebelum jadwal pilihan/band pilihanmu tampil.

wtf
“Aplikasi ini menjadi guide lengkap semua pengunjung yang hadir ke We The Fest tahun ini,” kata Sarah. “Pengunjung yang datang secara solo atau sendiri juga dapat bertemu dengan pengunjung-pengunjung lain yang datang ke We The Fest sendiri juga,” lanjut Sarah. “Kami ingin memudahkan semua kebutuhan pengunjung dalam satu aplikasi.

Siap menampilkan sajian musik terbaik dari 23 musisi internasional dan 29 musisi Indonesia, termasuk Rae Sremmurd, Troye Sivan,Anne-Marie, Alvvays, Cigarettes After Sex, Daniel Caesar, Sabrina Claudio, Joji, 6lack, Barasuara, DEAN, Dewa19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani, RAN, Tulus and many more.

Selain nama-nama tersebut, serangkaian keseruan Beyond The Music juga hadir setiap harinya dan bisa dinikmati oleh semua pengunjung secara gratis.

 wtf2

Pada pagelarannya tahun ini, kamu juga bisa bertemu kembali dengan WTF Cinema Club hasil kolaborasinya bersama British Council dan Institut Francais Indonesia yang akan memutarkan film-film pendek yang terkurasi tiap harinya, Art Village persembahan IM3 Ooredoo untuk ragam workshop dan activations lain hasil kolaborasi bersama Arcolabs, Eats & Beats persembahan Ismaya group Resto Concept dan Fruit Rea yang dijadikan tempat bersantap dan menikmati aktivitas seru lainnya, WTF Con persembahan Blibli.com yang menghadirkan ragam tenant fashion dan lifestyle, booth H&M yang juga mempersembahkan panggung The Stage Is Bananas.

Sementara WTF Post Office hasil kerjasamanya dengan Pos Indonesia menjadi tempat seru untuk mengirimkan kartu pos edisi spesial We The Fest 2019 dengan perangko yang dapat menampilkan foto sang pengunjung, masih ada Another Stage persembahan tiket.com dan Mustang 88.0 FM yang kali ini pindah ke area Indoor, serta WTF Park persembahan BoldXperience yang bisa dijadikan tempat bersantai sekaligus berfoto dengan ragam instalasi unik, Ladies Lounge, camopaign Sama Bisa Bisa Sama yang emnghadirkan area khusus pengunjung berkursi roda, shelter khusus GOJEK untuk menunggu kendaraan dari Go-Ride dan Go-Car menjemputmu, layanan menarik face painting, hair braid, dan elevated platform booth untuk menonton penampilan-penampilan di panggung utama.

Merchandise resmi We The Fest 2019 hasil kolaborasi dengan Monstore juga sudah dirilis beberapa waktu lalu, dari koleksi kaos, kemeja, tas, dan sebagainya yang dapat dipesan secara online di www.wethefest.com/merchandise dan di venue saat acara berlangsung.

Dengan segala keseruan tersebut, We The Fest 2019 juga sudah memulai penjualan tiket harian atau tiket Daily Pass yang dimulai dari harga Rp680,000. Tiket 3-Day Pass dan 2-Day Pass juga masih tersedia secara online dan offline. Semua kategori tiket We The Fest 2019 tersedia di www.wethefest.comdan di semua official ticket box partners online dan offline yang terdaftar diwww.wethefest.com/ticket.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Ben Affleck Mengundurkan Diri Dari Peran Batman

Ben Affleck menggantung jubahnya dan mengucapkan selamat tinggal pada Batman.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Rumor: Jake Gyllenhaal Akan Berperan Sebagai Batman

Sebuah rumor tengah berkembang bahwa aktor Jake Gyllenhaal akan menggantikan Ben Affleck sebagai Bat...

By: Kevin

Baca selengkapnya

Mau Nonton Coachella 2019, Livestreaming aja!

Platform video YouTube mengumumkan bahwa ia akan kembali satu tahun lagi ke Coachella Festival, sala...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…