Ed Sheeran Kembali Datang Ke Jakarta Setelah Sempat Batal

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/12/05 17:18

Photo Ed Sheeran Approved 2018

Ed Sheeran resmi mengumumkan jadwal konser fase kedua yang akan singgah ke Asia untuk tur konsernya yang berskala stadion di tahun 2019, yang mana sebelumnya Ed Sheeran telah lebih dulu mengumumkan jadwal konsernya di Korea, Singapura, dan Thailand mengikuti jadwal tur di Afrika Selatan yang telah terjual habis untuk konsernya di bulan Maret, Tur di Asia akan berjalan mulai bulan April dan bulan Mei 2019, Jadwal tur terbaru akan di selenggarakan di Tokyo Dome, Tokyo Jepang, di Kyocera Dome Osaka, Jepang dan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta - Indonesia. Jadwal di kota-kota berikutnya akan segera diumumkan.

Informasi mengenai penjualan tiket konser untuk umum, termasuk gerai tiket box resmi sebagai berikut:
Jakarta: Tiket konser akan mulai di jual pada pukul 13.00 WIB tanggal 05 Desember 2018 hanya melalui www.edsheeranjakarta.com

 Pihak pengelenggara menghimbau agar semua pembelian tiket resmi dapat dilakukan melalu situs yang tertera di Edsheeran.com
Untuk informasi mengenai syarat & ketentuan yang berlaku serta pertanyaan lainnya silahkan kunjungi situs resmi Edsheeran.com.

PressConf Ed Sheeran Photo 01

Ed Sheeran – dinobatkan sebagai penyanyi dunia dengan penjualan terbesar oleh (IFPI) –  telah merilis studio album ketiga dan memenangkan penghargaan Grammy untuk album ‘÷’ (dibaca: Divide) yang di rilis pada bulan Maret tahun lalu. Sebagai pencipta lagu masa kini, Ed Sheeran selalu berhasil mengungguli tangga lagu diberbagai negara di dunia semenjak merilis albumnya. Dengan penjualan albumnya yang sukses dan telah terjual lebih dari 15.5 juta keping di seluruh dunia hingga saat ini, album ‘÷’ telah menelurkan banyak lagu-lagu hits seperti lagu “Shape of You” (menjadi lagu dengan penjualan terbesar ketiga sepanjang sejarah di Inggris dan menjadi lagu terbesar yang didengarkan di Spotify, hingga kini), lagu hits lainnya seperti “Castle on the Hill”, “Galway Girl”, termasuk single lagu “Perfect” dan “Happier” yang menjadi lagu nomor 1 di Inggris untuk lagu menyambut musim natal tahun 2017. Ed Sheeran telah berhasil merilis album dengan penjualan 10 juta keping album untuk album ‘+’ (dibaca: Divide) pada tahun 2011 berhasil menjadi penjualan single terbesar di UK untuk lagu “The A Team”. Dan pada tahun 2014 ia kembali dengan album kedua yang berhasil mendapat sambutan yang baik untuk album ‘X’ (dibaca:Multiply) yang berhasil menelurkan lagi hit “Thinking Out Loud”. Album ‘x’ berhasil meraih peringkat teratas di daratan Eropa dan namanya dinobatkan sebagai penyanyi solo terbaik dengan penjualan terbesar sepanjang sejarah oleh perusahaan resmi tangga lagu dunia – albumnya saat ini telah meraih penghargaan 90 kali penghargaan Platinum dan telah tejual lebih dari 16 juta keping di seluruh dunia.

Ed Sheeran telah dianugerahi penghargaan MBE atas jasanya didunia musik dan aktifitas amal yang telah di lakukannya pada akhir tahun 2017. Ia telah memenangkan berbagai penghargaan sepanjang karirnya didunia musik hingga saat ini, diantaranya telah mendapatkan 4 kali penghargaan dari Grammy Awards, 4 kali penghargaan Ivor Novello, 5 kali penghargaan dari BRIT Awards, 6 kali penghargaan dari Billboard Awards dan masih banyak lagi.

 

ED SHEERAN 2019 ASIA TOUR DATES

9 April - Tokyo - Tokyo Dome
21 April - Seoul - Songdo Moonlight Festival Park
23 April - Osaka - Kyocera Dome Osaka
26 April - Singapore - Singapore National Stadium
28 April - Bangkok - Rajamangala National Stadium
3 May - Jakarta - Stadion Utama Gelora Bung Karno

*Jadwal konser di kota-kota lainnya akan di umumkan segera…

Tiket Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta mulai dapat dibeli tanggal 5 Desember 2018 melalui website resmi www.edsheeranjakarta.com  dengan beberapa jenis kelas sebagai berikut:

 es

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Bocoran Kostum Ironman pada Avengers 4

Robert Downey Jr. Tony Stark aka. Iron Man mungkin memiliki baju besi yang sangat berbeda dalam Aven...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Counting Down to Sensation Jakarta

Sensation Jakarta is right around the corner. Apakah kamu sudah siap?

By: Kevin

Baca selengkapnya

Live Review: Pond in Jakarta

Pond membawa semangat album The Weather ke panggung The Pallas, Jakarta.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…